Waskita Karya: Terima Kasih dan Selamat Jalan Viktor Sirait

Perusahaan BUMN bidang konstruksi Waskita Karya menyelenggarakan acara pisah sambut board of commissioners dan board of directors.
Perusahaan BUMN bidang konstruksi Waskita Karya menyelenggarakan acara pisah sambut board of commissioners dan board of directors.(Foto:Tagar/Ani S)

Jakarta - Perusahaan BUMN bidang konstruksi Waskita Karya menyelenggarakan acara pisah sambut board of commissioners dan board of directors pada Kamis, 29 April 2021 di Jakarta. Acara ini diselenggarakan salah satunya untuk menghormati almarhum Komisaris Independen Waskita karya Viktor Sirait yang telah meninggal dunia belum lama ini.

Terima kasih atas kerjasamanya selama ini semoga Bapak damai di sisi Tuhan yang maha kuasa dan selamat jalan Bapak Viktor Sirait semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Setyo wahyudi sebagai komisaris independen menyatakan dirinya mengakui bahwa Viktor Sirait dalam memberikan masukan-masukan cukup tajam serta memberikan solusi-solusi yang terbaik untuk Waskita Karya.

“Bapak Viktor Sirait almarhum saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini semoga Bapak damai di sisi Tuhan yang maha kuasa dan selamat jalan Bapak Viktor Sirait semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tutur Bambang.

Waskita KaryaPerusahaan BUMN bidang konstruksi Waskita Karya menyelenggarakan acara pisah sambut board of commissioners dan board of directors.(Foto:Tagar/Ani S)

Adapun Viktor Sirait meninggal dunia pada 18 Februari 2021 akibat serangan jantung di usia 47 tahun. Selain menjebat sebagai komisaris independen Waskita Karya, Viktor juga merupakan Ketua Umum DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP). Dia sekaligus pendiri dan pemilik media online Tagar.id, Tagar TV dan Tagar Institute.

Sementara menurut Komisaris utama Waskita Karya Badrodin Haiti, almarhum Viktor Sirait merupakan komisaris yang termuda dan terbuka.

“Sehingga wajar bicaranya ceplas-ceplos dengan semangat yang tinggi, semuanya untuk mencari solusi terbaik bagi Waskita Karya,” tegasnya

Tak lupa, Mantan Kapolri ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kontribusi Viktor Sirait juga penghargaan setinggi-tingginya untuk beliau.

“Kepada Pak Viktor Sirait mari kita doakan agar damai berada di tempat peristirahatannya terakhir,”sebutnya.

Dalam acara yang sama, Direktur Utama Waskita Karya Destiawan soewardjono ikut menambahkan.

“Saya sangat berterima kasih (kepada Viktor Sirait) dan semoga bagi keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi kondisi ini terima kasih,” ucapnya. []

Berita terkait
Bara JP Mengenang 40 Hari Wafatnya Sang Petarung Viktor S Sirait
Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mengenang 40 hari meninggalnya Ketua Umum DPP Bara JP Viktor S Sirait di Jakarta, Selasa 30 Maret 2021.
Mengenang Viktor Sirait, Bara JP Medan Doa Bersama
Seminggu berlalu wafatnya Viktor S Sirait, pengurus Bara JP Kota Medan menggelar doa bersama.
Kepedulian Terhadap Indonesia Dorong Viktor Sirait Dirikan Tagar.id
Berikut awal mula didirikannya Tagar.id oleh Almarhum Viktor Sirait yang diungkap Redaktur Eksekutif Tagar.id, Fetra Tumanggor.
0
Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona
Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City