UNTUK INDONESIA
Warga Takalar Tewas Penuh Luka Tikaman
Nuru Dg Sikki, warga Takalar tewas mengenaskan usai berduel dengan Jafa Daeng Mile. Hingga kini motif perkelahian tersebut belum diketahui
Korban saat dievakuasi untuk disemayamkan di rumah duka. (Foto: Tagar/Dok.Polisi)

Takalar - Salah seorang warga bernama Nuru Dg Sikki, 40 tahun, tewas mengenaskan dengan penuh luka tikaman senjata tajam di sekujur tubuhnya di Dusun Balang Tanaya, Desa Balang Tanaya, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Kamis 3 Januari 2020.

Kapolres Takalar, AKBP Gani Alamsyah Hatta mengatakan bahwa korban meninggal dunia usai dianiaya oleh pelaku bernama Jafa Daeng Mile, 40 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Nuru sempat dilarikan ke Rumah Sakit Takalar, tapi nyawanya tidak tertolong dan pihak medis menyatakan bahwa korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Mereka sempat berkelahi didepan rumah pelaku.

"Korban semlat di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," kata Gany Alamsyah Hatta, Jumat 3 Januari 2020.

Gany menjelaskan bahwa sebelum Nuru Daeng Sikki meninggal dunia, ia sempat terlibat berkelahi dengan pelaku di depan rumahnya. Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam tersebut membuat korban Nuru mengalami luka tusuk yang mengenai leher sebelah kanan dan dada sebelah kanan.

"Mereka sempat berkelahi didepan rumah pelaku. Dan perkelahian yang begitu alot itu mengakibatkan korban meninggal dunia," jelasnya.

Adanya laporan tersebut, personel gabungan dari Polres Takalar langsung ke lokasi kejadian. Dan tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diamankan di rumahnya di Desa Balang Tanaya, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

"Pelaku telah kita amankan, dan langsung dibawa ke rumah sakit karena juga mengalami luka pada bagian paha kiri dan pada bagian tangan kiri. Sementara itu, motif perkelahian ini sementara kita dalami," tutupnya. []

Berita terkait
Dua Pria Asal Takalar Keroyok dan Tikam Pria Gowa
Dua pria asal Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Makassar karena menikam warga Gowa.
Kronologi Ayah Tiduri Putri Kandung di Takalar
Ayah kandung yang menghamili purinya di Takalar ternyata pertama kali meniduri anaknya sendiri sejak anaknya SMP
Mengelak, Sperma Kakek Cabul di Takalar Diperiksa
Pelaku pemerkosaan bocah di Takalar tidak mengakui perbuatannya sehingga polisi memeriksa tetesan spermanya.
0
Akibat Penunggu Pasien Tak Jujur di RSUP Sardjito
Akibat penunggu pasien di RSUP Sardjito Yogyakarta tidak jujur, akibatnya 53 tenaga medis harus menjalani tes swab.