Pemerintah Kota Makassar

Walkot Danny Pomanto Dampingi Menhan RI di UKI Toraja

Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri pelantikan PMTI.
Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Foto: Tagar)

Makassar - Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri pelantikan pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI ) di Kampus Universitas Kristen (UKI) Toraja, serta memberikan kuliah umum.

Danny mengatakan dalam kesempatan kunjungan Menteri Pertahanan di Tana Toraja, dirinya diberi kesempatan untuk menjemput kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Saya diberi kesempatan menjemput beliau dan menyampaikan cuma satu, terima kasih atas dukungan terhadap Adama pada Pemilihan walikota lalu,” ucap Danny.

Danny menuturkan bahwa dirinya juga mendampingi Prabowo Subianto saat memberikan kuliah umum di hadapan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja mengenai pertahanan negara.

“Pak Menhan juga memberikan kuliah umum tentang pertahanan negara, beliau menyampaikan bahwa, tidak ada gunanya kita kaya raya, kalau ketahanan kita masih lemah dan jangan percaya kepada siapapun,” ujar Danny.


Saya diberi kesempatan menjemput beliau dan menyampaikan cuma satu, terima kasih atas dukungan terhadap Adama pada Pemilihan walikota lalu.


Menurut Danny, pak Prabowo juga menjelaskan bagaimana bapak Presiden RI Joko Widodo, membentuk Komando Cadangan (Komcad) untuk membantu memperkuat pertahanan negara kita.

“Indonesia dulunya tidak punya Komando Cadangan, sekarang kita sudah punya, luar biasa bapak Presiden yang telah memikirkan terbentuknya Komando Cadangan,” ujar Danny mengutip kuliah umum yang diberikan Menhan Prabowo Subianto.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Pesantren dan Santri Semakin Berperan Perkuat Ekonomi Umat
Presiden Jokowi mengharapkan pesantren dan para santri dapat semakin berperan dalam kemajuan ekonomi masyarakat
11 Tim Basket Siap Rebut Piala Wali Kota Makassar Cup
Kegiatan ini akan digelar di Lapangan Basket Tunas Bangsa, Jalan Monginsidi Makassar
0
Penggemar Film Bollywood di Tanah Air
Selain warga yang gemar menonton drama Korea (Drakor) atau film-film dari Barat, ternyata ada juga yang gemar menonton film India