Wali Kota Baubau AS Tamrin Meninggal Dunia

Rencananya jenazah almarhum akan tiba di Baubau, Jumat, sekitar pukul 09.15 WITA.
Wali Kota Baubau, AS Tamrin. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Dr AS Tamrin meninggal dunia di Rumah Sakit Omni Pulomas Jakarta, Kamis, 13 Januari 2022  petang sekitar pukul 16.30 WIB.

Asisten I Setda Pemkot Baubau, Tamsir Tamim,  membenarkan kabar meninggalnya Wali Kota Baubau, AS Tamrin. Ia mengatakan pemulangan jenazah almarhum masih menunggu perintah dari Wakil Wali Kota La Ode Ahmad Monianse dan Sekretaris Daerah Baubau untuk persiapan di Baubau.

Rencananya jenazah almarhum akan tiba di Baubau, Jumat, sekitar pukul 09.15 WITA.

"Informasinya besok dipulangkan," kata La Ode ketika ditemui di rumah jabatan Wali Kota Baubau, Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WITA

Dikutip dari dari Antara, terlihat kesibukan di rumah jabatan Wali Kota Baubau pada Kamis, 13 Januari 2022 malam. Kerabat, sahabat dan kolega terus berdatangan.

Keluarga hingga sejumlah pejabat maupun pegawai lingkup Pemkot Baubau tampak mengatur kursi yang tersusun rapi di teras maupun ruang tamu tersebut.

Suasana duka begitu menyelimuti rumah jabatan, para pelayat begitu sangat merasa kehilangan sosok pemimpin yang mereka kagumi. []



Berita terkait
Senator Sultra Terharu, Fildan Baubau Boyong Hadiah Rp 150 Juta
Senator Sultra terharu, Fildan Baubau boyong hadiah Rp 150 Juta. Kemenangan pria asal Kota Baubau ini juga disambut meriah oleh seluruh pendukungnya.
Telusuri Keindahan Togo Eang di Pulau Togean, Sulawesi Utara
Togo Eang merupakan pulau pribadi yang terletak di pulau Togean, di Sulawesi Utara, Indonesia yang mempersembahkan keindahan alam yang cantik.
Jokowi Resmikan Bendungan Ladongi Kolaka Timur di Sulawesi Tenggara
Berbeda dari biasanya, kali ini Presiden Jokowi sampaikan pernyataan peresmian sambil naik perahu naga di bendungan tersebut
0
PLN Batu Bara Mau Dibubarin? Ini Kata Sfafsus Erick Thohir
Artinya, anak perusahaan PLN ini membeli material dari produsen batu bara, lalu menjualnya kembali kepada PLN.