UNTUK INDONESIA
Vokalis The Temptations Wafat karena Covid-19
Vokalis grup musik asal Amerika Serikat The Temptations, Bruce Williamson, meninggal dunia karena Covid-19.
Vokalis grup band The Temptations, Bruce Williamson. (Foto: Instagram/todayshwo)

Jakarta - Vokalis grup musik asal Amerika Serikat The Temptations, Bruce Williamson, meninggal dunia pada Minggu, 6 September 2020 waktu setempat, setelah sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Laman TMZ melaporkan, Bruce Williamson meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Kabar duka disampaikan langsung oleh putranya, melalui penyataan resmi dari pihak keluarga. Sang penyanyi, mengembuskan napas yang terakhir pada usia 49 tahun.

"Tidak ada kata-kata di dunia ini yang dapat mengungkapkan perasaanku saat ini Aku mencintaimu Ayah, terima kasih telah menjadi luar biasa," tutur sang putra dalam keterangan resmi, dikutip Tagar, pada Selasa, 8 September 2020.

"Terima kasih telah mencintai terima kasih telah menjadi dirimu. Aku berdoa kepada Tuhan dan kita akan bertemu lagi," kata dia lagi.

The Temptations Bruce WilliamsonVokalis grup band The Temptations, Bruce Williamson. (Foto: Instagram/todayshwo)

Diketahui, The Temptations sendiri merupakan kelompok musik asal AS yang populer di era 1960 hingga 1970-an. Bruce Williamson menjadi vokalis setelah bergabung di grup ini sejak 2006 hingga tahun 2015 lalu.

Beberapa lagu The Temptations yang paling populer di antaranya berjudul Just My Imagination, Papa Was A Rollin' Stone, serta tembang berjudul My Girl yang dikenal sebagai lagu latar alias soundtrack film berjudul sama yang dibintangi Macaulay Culkin dan Anna Chlumsky yang dirilis tahun 1991 silam.

Selain memiliki basis penggemar yang cukup besar pada masanya, grup band The Temptations juga sukses menorehkan sejumlah penghargaan termasuk Grammy Awards, serta pencapaian beberapa single mereka yang yang sempat merajai tangga lagu Billboard 100. []

Berita terkait
Tampil di Film Mulan, Jet Li Bantah Isu Sakit Keras
Bintang film aksi Jet Li, memastikan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik menyusul munculnya rumor yang menyebutnya mengalami sakit keras.
Member Boyband Jepang Kei Inoo Sembuh dari Covid-19
Personel boyband Jepang, Hey! Say! Jump, Kei Inoo, resmi sembuh dari Covid-19 dan dipulangkan dari rumah sakit.
Masih Pandemi, Synchronize Fest 2020 Resmi Batal
Keriaan musik Synchronize Festival 2020 resmi dibatalkan menyusul masih merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.
0
Berikut Nama Perguruan Tinggi di Kota Makassar
Jika anda ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, Kota Makassar bisa jadi pilihan, karena di Kota ini terdapat beberapa Universitas.