Vivo X50 dan Vivo X50 Pro Sudah Bisa Dipesan

Vivo Indonesia telah membuka pre-order untuk smartphone Vivo X50 Series. Vivo memastikan akan menghadirkan produk ponsel tersebut di Indonesia.
Kamera utama Vivo X50. (Foto: Antara/Vivo)

Jakarta - Vivo Indonesia telah membuka pre-order atau pra-pemesanan untuk smartphone Vivo X50 Series. Vivo telah memastikan menghadirkan produk ponsel tersebut di Indonesia.

Pra-pemesanan X50 Series sudah diumumkan lewat situs resmi Vivo Indonesia, tapi untuk transaksi pemesanan, konsumen diarahkan ke platform e-commerce Blibli. 

Tidak disebutkan berapa harga ponsel Vivo X50 Series, tetapi konsumen diminta memberikan uang muka sebesar Rp 500.000. 

Vivo X50 ProVivo X50 Pro. (Foto:gsmarena)

Pra-pemesanan di Blibli berlaku mulai 7-15 Juli 2020, sedangkan pembelian ponsel bisa dilakukan pada 16 sampai 24 Juli 2020. 

Vivo menghadirkan ponsel Vivo X50 Series, yaitu Vivo X50 dan Vivo X50 Pro yang mengusung teknologi kamera terbaru dari sistem kamera Gimbal Vivo APEX 2020 concept phone. 

Vivo X50 Pro akan menjadi ponsel perdana Vivo yang menggunakan teknologi Gimbal Stabilization, pengguna tidak perlu menambahkan alat seperti tripod atau monopod agar hasil foto stabil. 

Gimbal Stabilization akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera. Vivo mengklaim teknologi seperti itu akan menjadi tren ponsel di masa mendatang.[]

Vivo X50Vivo X50. (Foto: gsmarena)

Berita terkait
Vivo Segera Luncurkan Vivo X50 Series
Vivo Indonesia akan meluncurkan Vivo X50 Series ke pasar gawai Tanah Air dalam waktu tidak lama lagi.
Vivo akan Hadirkan Ponsel Premium Tahun Ini
Digital & PR Director Vivo Indonesia, Fachryansah Farandy, mengonfirmasi bahwa Vivo akan membawa ponsel premium ke pasar Indonesia pada tahun ini.
Penjualan Ponsel Vivo di Indonesia Dinamis
Digital & PR Director Vivo Indonesia, Fachryansah Farandy mengatakan penjualan ponsel Vivo tergolong dinamis selama pandemi virus corona Covid-19.
0
Darmizal: Abdee Slank, Jati Diri Milenial yang Berpotensi
Ketua Umum Relawan Jokowi HM Darmizal MS mengatakan Abdee Slank merupakan jati diri milenila yang memiliki potensi untuk mengambagkan Telkom.