UNTUK INDONESIA
Viral, Pemuda Maros Nikahi Bule Cantik Jerman
Sungguh beruntung nasib Umar Gaffar. Pemuda asal Maros, Sulawesi Selatan ini berhasil mempersunting bule cantik asal Jerman Lena Steffanowk.
Potret Umar dan Lena saat menjalani prosesi Mappaci di kediaman umar di Maros, Minggu 1 Desember 2019. (Foto: : Aan Febriansyah).

Maros - Seorang pemuda di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan bernama Umar Gaffar berhasil mempersunting wanita pujaanya seorang bule cantik asal Jerman bernama Lena Steffanowski. Keduanya akan melangsungkan akad nikah Selasa 3 Desember di Bontojolong, Kabupaten Maros

Salah seorang kerabat Umar bernama Nytha Ainunk membagikan momen bahagia kedua pasangan berbahagia itu di laman facebook pribadinya. Nytha memposting foto momen spesial saat Umar Gaffar dan Lena Steffanowski sedang melaksanakan kegiatan mappaci, sebuah acara adat yang wajib dilakukan oleh pengantin suku Bugis-Makassar sebagai wujud pembersihan diri.

Unggahan Nytha di laman facebooknya itu kemudian ramai di share ulang oleh temannya hingga lebih dari 1000 kali dibagikan dan mendapatkan banyak komentar dari warganet.

Nytha dalam unggahan di laman facebooknya juga menyebutkan, sebelum kedua pasangan berbahagia ini melangsungkan akad nikah, Lena sudah terlebih dahulu mengucap dua kalimat syahadat mengikuti agama suami. “Dia masuk Islam pada Jumat 29 November lalu di Masjid Al Markaz Maros,” tulisnya.

Pernikahan Umar dan Lena akan berlangsung bersamaan dengan saudara Umar, Ismail Gaffar dan Surianti. Keduanya masing- masing akan berada di pelaminan yang sama di Aula Al Markaz Maros, Selasa 3 Desember 2019 malam.[]

Berita terkait
Video Menteri Joget Tik Tok Viral, Netizen Geram
Video viral Menteri Luar Negeri Retno Marsudi berjoget ala Tik Tok di media sosial, menuai sejumlah kecaman dari netizen.
Usai Viral, Polisi Tangkap Perampas Ponsel di Jogja
Perampas ponsel di Godean yang sempat viral di medsos ditangkap polisi. Satu di antaranya memakai jaket online.
Masjid Viral Tengah Hutan Gowa Jadi Wisata Religi
Masjid megah tengah hutan di Kabupaten Gowa Sul-Sel yang viral beberapa hari lalu karena berada di tengah hutan kini ramai dikunjungi warga.
0
Dishub Jawa Timur Antisipasi Lonjakan Penumpang
Menghadapi momen libur Natal dan Tahun Baru, Dishub Jatim menyiapkan tambahan moda transportasi untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.