UNTUK INDONESIA
Viral Kekeyi Diinjak Sapi, Trending Topic di Twitter
Insiden Kekeyi yang diinjak sapi saat perayaan Hari Idul Fitri 1441 H pada hari ini, Jumat, 31 Juli 2020, viral di Twitter.
Kekeyi. (Foto: Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Jakarta - Jagat media sosial dibikin ramai dengan insiden Kekeyi yang diinjak sapi saat perayaan Hari Idul Fitri 1441 H pada hari ini, Jumat, 31 Juli 2020. Nama pesohor media sosial yang semoat viral lewat lagu Keke Bukan Boneka itu, menjadi perbincangan publik hingga menduduki trending topic di media sosial Twitter.

Informasi mengenai insiden Kekeyi terinjak sapi muncul dari unggahan sang pesohor sendiri di akun media sosial Instagramnya. Seraya membagikan tiga buah foto, ia membeberkan saat ini tengah dirawat di sebuah rumah sakit lantaran jepol kakinya terluka.

Dalam keterangan unggahan, Kekeyi berterima kasih kepada awak medis yang telah memberikan perawatan dengan sabar, lantaran dirinya mengaku takut dengan darah.

"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi. Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tulis Kekeyi, dikutip Tagar pada Jumat, 31 Juli 2020.

KekeyiKekeyi. (Foto: Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Postingan Kekeyi kemudian mendapat berbagai respon dari warganet yang menjadi pengikutnya di Instagram. Berbagai perhatian dan doa, dituliskan netizen dan beberapa rekan selebriti melalui kolom komentar.

Nama Kekeyi kemudian menjadi bahan perbincangan warganet penghuni Twitter setelah sejumlah akun membagikan ulang foto postingan sang pesohor. Akun @ultrafangs misalnya, ia membagikan gambar tangkapan layar dengan komentar yang membandingkan sikap warganet yang terlalu sibuk mengurusi fenomena Gilang Bungkus yang baru-baru ini viral.

"Semua orang sibuk ngurusin Gilang Bungkus sampe ga tau kalo Kekeyi keinjek sapi," kata @ultrafangs.

Cuitan tersebut kemudian menjadi viral dan mendapat ribuan unggah ulang dan komentar, hingga kata kunci Kekeyi berhasil menjajaki trending topic di media sosial Twitter. []

Berita terkait
Soal Listy Chan - Jessica Jane, Ericko Lim Minta Maaf
Pemain gim profesional Ericko Lim, meminta maaf kepada Jessica Jane soal perselingkuhannya dengan Listy Chan.
Komedian Haji Bolot Beberkan Nama Aslinya
Komedian Haji Bolot akhirnya mengungkapkan nama aslinya dalam sebuah program bincang-bincang di televisi.
Video Catherine Wilson Nge-Fly Viral di Internet
Sebuah video berisi gelagat model cantik Catherine Wilson tengah mabuk alias nge-fly, viral di internet.
0
Penghina Minta Maaf, Ahok Belum Mau Cabut Laporan
Ahok melalui kuasa hukumnya Ahmad Ramzy mengatakan tidak akan mencabut laporan penghinaan terhadap dirinya dan keluarga di Polda Metro Jaya.