UNTUK INDONESIA
Belum Setahun Menikah-Bercerai, Miley Cyrus Lesbi?
Miley Cyrus dikabarkan berpisah dengan kekasihnya Liam Hemsworth. Miley mengungkapkan ketertarikannya dengan wanita alias lesbi.
Miley Cyrus

Jakarta - Belum genap setahun mengarungi mahligai pernikahan, pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan memutuskan berpisah. 

Bahkan, wanita berusia 26 tahun ini secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya dengan wanita atau dalam kata lain adalah lesbi.

“Aku tak tahu apakah akan membiarkan orang-orang tahu soal hubunganku, karena itu rumit dan modern, dan baru di mana orang-orang sepertinya enggak akan paham. Aku ada di hubungan hetero, tapi aku sangat tertarik secara seksual pada wanita,” kata Miley dilansir Antara, Minggu, 11 Agustus 2019.

Pada kasus pernikahannya ini ia memberikan analogi sederhana, bahwa orang memutuskan menjadi vegetarian pasti karena alasan kesehatan. Namun menurut Miley, bacon tetap sangat menggoda dan menggugah selera karena rasanya enak. 

Menurut dia, Liam sejauh ini tergolong sebagai pria yang selalu mendukung untuk kemajuan karirnya. Meskipun demikan, Miley merasa gamang bukan kepalang untuk melanjutkan prahara cinta ini.

"Aku membuat keputusan berpartner. Ini adalah orang yang kurasa sangat mendukungku. Aku jelas tidak cocok berperan jadi stereotipe istri. Aku bahkan tidak suka kata itu,” ujarnya.

Perwakilan Miley Cyrus yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan kepada People, bahwa saat ini keduanya telah sepakat untuk berpisah.

Aku ada di hubungan hetero, tapi aku sangat tertarik secara seksual pada wanita.

“Sempat menjadi partner dan individual, mereka telah memutuskan bahwa ini adalah yang terbaik, sementara mereka fokus pada diri mereka sendiri dan karir," katanya. 

Liam Hemsworth dan Miley CyrusPasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Foto: Instagram/@mileycyrus)

Kabar perpisahan keduanya sudah berhembus sejak Sabtu 10 Agustus 2019, saat wanita berambut pirang ini mengunggah foto di Instagram tidak lagi mengenakan cincin kawin. 

“Ubah ke modus diam saja kalau kalian tidak ingin kena SPAM,” tulisnya dalam foto yang menunjukkan Miley Cyrus sedang duduk di kursi mengenakan atasan dan celana berwarna hitam. 

Usai menanggalkan simbol pernikahan di jarinya, Miley lebih memilih untuk memamerkan aksesoris mencolok yang ia kenakan di leher dan kedua lengan. 

Kakak perempuannya, Brandi Cyrus pun mengomentari postingan tersebut. 

“Boooooooooooooom!”, dalam pantauan Tagar, hingga Senin dinihari, 12 Agustus 2019, komentar ini disukai 1.604 orang dan sebanyak 41 warganet turut merespons. 

Foto tersebut diketahui diambil saat Miley tengah berlibur di Italia dengan wanita blonde, Kaitlynn Carter. 

Di sana, perempuan kelahiran 23 November 1992 ini sempat blak-blakan mengenai ketidakcocokannya mengemban sosok istri. 

“Kukira orang-orang bingung bahwa aku menikah. Tapi hubunganku unik,” katanya kepada Elle, Agustus 2019. 

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama berjumpa di lokasi syuting film drama romantis Nicholas Spark ”The Last Song". 

Sejak saat itu mereka menjalin kasih, namun hubungannya sangat rentan karena acap kali putus “nyambung” selama beberapa tahun, hingga akhirnya Liam memberanikan diri melamar Miley pada tahun 2012. 

Belum lama bertunangan, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta. 

Komitmen Miley Cyrus dengan Liam muncul kembali pada tahun 2015. Hingga pada Desember 2018, pasangan ini memutuskan untuk menikah di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat.

Baca juga:

Berita terkait
Lindsay Lohan Sudah Berhubungan dengan Putra Raja Salman
Aktris sekaligus penyanyi Lindsay Lohan, dikabarkan sudah berhubungan 'khusus' dengan Mohammad bin Salman.
0
Ikut Kemah, Pelajar Pematangsiantar Tewas di Danau Toba
Putri Sinambela, 16 tahun, seorang pelajar asal Kota Pematangsiantar ditemukan tewas di perairan Danau Toba.