Update Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Bakal Live

gelaran pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher akan digelar melalui siaran langsung pada Minggu, 15 November 2020.
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/panjikomara)

Jakarta - Pasangan komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah diliputi rasa bahagia, gelaran pernikahan tinggal hitungan jam. Tak kalah dengan Raffi Ahmad, Pernikahan Sule disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu, 15 November 2020.

Kabar bahagia itu dikabarkan langsung pendiri PK Management, Panji Komara melalui laman Instagram miliknya pada Jumat pagi, 13 November 2020.

Ya tentu harus mengikuti protokol kesehatan, itu yang paling utama.

Panji Komara dalam unggahannya memperlihatkan sebuah video singkat, cuplikan foto bersama Sule dengan calon istri barunya serta keempat anaknya.

"Sunnah till jannah Sule & Natahlie. Minggu, 15 November 2020 live di ANTV 16.00 wib," keterangan dalam video unggahan Panji tersebut.

Sule dan Nathalie HolscherPernikahan Sule dan Nathalie Holscher disiarkan secara langsung. (Foto: Instagram/panjikomara)

Sementara dalam keterangan unggahan Panji menegaskan dengan menitip pesan serta mengingatkan para pengikutnya bahwa pernikahan kedua pelawak kenamaan Tanah Air itu akan disiarkan secara langsung.

"Bismillah ya ALLAH SWT , lancarkan semua nya . Amin, live tanggal 15 november 2020 di Antv pukul 16:00 wib," caption postingan Panji.

Sontak unggahan itu diramaikan komentar warganet yang mendoakan rencana acara pernikahan Sule dan Nathalie berjalan dengan lancar.

komentar akun @aqilahyazd."Semoga semuanya lancar.. salam dari malaysia," komentar akun @aqilahyazd.

ujar akun @m_farid_2.3."Semoga lancar Aminnn," ujar akun @m_farid_2.3.

kata akun @oki_fashioncirebon."Aamim . Semoga lancar acaranya dan samawa sampai maut memisahkan," kata akun @oki_fashioncirebon.

timpal akun @jestimulia."Amin amn yak allah .. semoga samawa sampai maut memusahkan," timpal akun @jestimulia.

ucap akun @lilisdelistyo."Semoga teh @nathalieholscher jadi jodoh selama nya akang @ferdinan_sule sampe maut memisahkan. Aamiin," ucap akun @lilisdelistyo.

tulis akun @mawarasshifa."Barakallah fii khoir utk kang @ferdinan_sule dan kak @nathalieholscher, semoga samawa till jannah," tulis akun @mawarasshifa.

Diberitakan sebelumnya, Sule dan Nathalie mendaftar ke Kantor Urusan Agama (KUA) secara online pada 23 Oktober 2020 lalu. Sementara kelengkapan data persyaratan pernikahan sudah lengkap.

"Persyaratan administrasi sudah cukuo syarat untuk dinikahkan baik secara hukum maupun hukum negara. Dokumen yang kami terima sudah lengkap," kata Kepala KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Husen seperti dikutip Tagar dari kanal YouTube KH Infotaiment, Jumat, 13 November 2020.

Mengingat keduanya menggelar pernikahan di tengah pandemi. Lantas, Sule dan Nathalie harus melangsungkan acara mengikuti protokol kesehatan pandemi Covid-19.

"Ya tentu harus mengikuti protokol kesehatan, itu yang paling utama," ujar Husen.

Husen mengatakan, lokasi pernikahan Sule akan digelat di Tsamara Resto di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.[]

Berita terkait
Pertengkaran Sule dan Nathalie Holscher Jelang Pernikahan
Komedian Sule mengungkapkan sempat bertengkar dengan Nathalie Holscer. Pertengkaran seperti apa ya yang mereka lakukan?
Kehangatan Sesi Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher telah melakukan pemotretan prewedding. Kehangatan dan penuh canda mengiringi momen istimewa itu.
Nathalie Holscher Dituding Incar Hartanya, Sule Merespons
Komedian Sule menjawab tudingan beberapa pihak yang menyebut Nathalie Holscher memacarinya hanya demi mengejar harta.
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.