Kehangatan Sesi Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher telah melakukan pemotretan prewedding. Kehangatan dan penuh canda mengiringi momen istimewa itu.
Kehangatan Sesi Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Tagar/Instagram/panjikomara)

Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher telah melakukan pemotretan prewedding. Melalui video di akun YouTube SULE Channel dengan judul BISMILLAH yang tayang pada Senin, 2 November 2020, momen kehangatan keduanya terlihat.

Kamu kayak bidadari tak bersalto. Hidungnya Arab banget ya.

Diketahui, pasangan Sule dan Nathalie melakukan pemotretan di salah satu hotel di kawasan Jakarta dengan mengusung konsep indoor dengan busana yang didominasi warna putih.

Pasangan ini juga mengenakan busana adat Sunda. Sule berbalut busana yang didominasi warna hitam dan dipadukan dengan kain batik berwarna coklat dilengkapi dengan blankon di kepala. Sementara Nathalie Holscher mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik sebagai roknya.

Foto prewedding itu juga dilakukan keempat anak Sule, Rizwan Fadillah, Ferdinan Andriansyah, Putri Delina, dan Rizky Febian ikut hadir. Mereka tampil mengenakan busana didominasi warna putih saat mengambil gambar pemotretan keluarga.

Sule dan Nathalie HolscherSule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/sulekersss)

Momen Foto Prewedding Sule Penuh Canda

Sule yang selesai di rias, menghampiri Nathalie yang tengah bersiap-siap. Ia memuji penampilan Nathalie yang berbeda dari biasanya.

"Mau ke mana? Cantik banget, mau ke mana pakai putih-putih begini?," tanya Sule.

"Mau terbang," jawab Nathalie.

"Kamu kayak bidadari tak bersalto. Hidungnya Arab banget ya," ujar Sule.

"Arab (Harap) maklum?" ucap Nathalie.

Kemudian Sule tertawa dan pergi ke ruangan lain untuk berganti baju. Ia memakai kemeja putih dan jas hitam.

"Oke, sudah siap kita foto," kata Sule.

Nathalie dan Sule kemudian bersama-sama melewati lorong untuk menuju tempat pemotretan. Sahabat dari Andre Taulany itu sempat berkelakar dengan menyanyikan lagu pernikahan saat berjalan dengan perempuan keturunan Jerman itu.

Mereka kemudian berdoa terlebih dahulu sebelum memulai pemotretan tersebut. Nathalie yang tampak lebih berpengalaman, membantu mengarahkan gaya Sule.

Sule berdiri di depan jendela kaca sembari berpose dengan tangan di dalam kantong. Ia diminta untuk memasang tampang serius yang justru membuat Nathalie terbahak.

"Cool, cool. Aku lihat kamu mau ketawa melulu," ujar Nathalie.

Keduanya lalu berdiri di depan jendela tersebut di manan Nathalie berdiri di sisi tembok, membelakangi calon suaminya.

"Kenapa jauh-jauhan?" tanya Nathalie.

"Kan belum nikah," jawab Sule.

Sesi pemotretan berjalan dengan hangat lantaran Sule terus mencairkan suasana. Namun, ia terlihat kesulitan ketika diminta untuk berpose serius dengan gaya berdiri yang tak biasa.

Setelah berpose berjauhan, Sule dan Nathalie kemudian diminta saling berdekatan dengan tangan Sule memeluk Nathalie. Meski canggung, pria asal Bandung itu dapat melakukan sesi pemotretan dengan lancar.[]


Berita terkait
Teddy Tuntut Harta Gono-Gini Lina Zubaedah Mantan Istri Sule
Sule kembali mendapatkan masalah dengan Teddy perihal harta gono-gini Lina Zubaedah. Mau tau ceritanya?
Wew, Rizky Febian Tak Restui Hubungan Sule - Nathalie Holscher
Ternyata Rizky Febian belum memberikan restu untuk hubungan Sule dan Nathalie Holscher yang akan menuju pelaminan. Mau tau alasannya?
Mantan Pacar Natalie Holscher Minta Balik, Sule Khawatir
Kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher semakin santer menjadi pembicaraan publik. Apalagi, mantan Natalie memintanya buat balikan.
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.