Umur Beda 31 Tahun, Ahok Ungkap Alasan Mantap Nikahi Puput

Ahok juga menceritakan ibunya sempat menganjurkan cepat menikah.
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan mantan polwan Puput Nastiti Devi ketika bertandang ke kediaman Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). (Foto: Youtube/Oso tv channel)

Jakarta, (Tagar 27/1/2019) - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengungkapkan alasan bakal menikahi mantan polwan Puput Nastiti Devi ketika bertandang ke kediaman Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Ahok bersama Puput saat ke rumah OSO.

Blak-blakan Ahok mengatakan alasan mempersunting Puput muncul setelah OSO menanyakan umur calon istri mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ketika dijawab usia Puput 22 tahun pada 2019, Ahok kemudian menerangkan perempuan yang dipilihnya itu matang dalam bersikap meski terpaut 31 tahun dengannya. 

"Bedanya kalau anak kita kuliah umur 21, 22, masih anak-anak. Ini polwan, sudah punya mental," kata Ahok kepada OSO.

Baca juga: Ahok Bakal Jadi Presenter Acara Televisi Mulai Mei 2019

Puput Nastiti DeviMantan polwan Puput Nastiti Devi yang disebut-sebut akan menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Puput dan Ahok bertandang ke kediaman Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1). (Foto: Youtube/Oso tv channel)

Perbincangan antara Ahok dan OSO itu terdapat dalam video yang diunggah di akun Youtube bernama Oso Tv Channel. Dalam dokumentasi itu, Ahok juga menceritakan ibunya sempat menganjurkan cepat menikah agar ada yang mendampinginya, serta mengurus urusan rumah tangga.  

Ibunya, kata Ahok, kemudian merestui hubungan asmaranya dengan Puput.  "Untung lu, Hok. Hanya saya sih enggak yakin dia mau sama lu, Hok. Beda 31 tahun, anaknya baik gitu," cerita Ahok.

Ahok diketahui lahir pada tahun 1966. Hanya selisih dua tahun dari ayahanda Puput yang lahir pada tahun 1968. Sementara Puput jika dibandingkan dengan anak bungsu Ahok, Nicholas Sean, hanya berbeda satu tahun.

Baca juga: Saran Ahli, Pakaian Nikah yang Cocok Bagi Ahok dan Bripda Puput

Berita terkait
0
David Beckham Refleksikan Perjalanannya Jadi Pahlawan untuk Inggris
David Beckham juga punya tips untuk pesepakbola muda, mengajak mereka untuk menikmati momen sebelum berlalu