Ulang Tahun Ke - 24, Awkarin Dilamar Gangga Kusuma

Karin Novida atau biasa disebut dengan nama Awkarin ini baru saja dilamar sang kekasih, Gangga Kusuma tepat pada hari ulang tahun yang ke-24 tahun.
Awkarin dengan kekasihnya Gangga Kusuma. (Foto: Tagar/Instagram/@awkarin)

Jakarta – Kabar bahagia kali ini datang dari seorang selebgram, Awkarin. Karin Novida atau biasa disebut dengan nama Awkarin ini baru saja dilamar sang kekasih, Gangga Kusuma tepat pada hari ulang tahun Awkarin yang ke-24 pada, Senin 29 November 2021.

Sebelumnya, hubungan antara asmara mereka sempat putus kemudian balikan yang berujung manis. Kabar bahagianya tersebut diketahui dari sebuah video di media sosial. di hari ulang tahunnya tersebut, Awkarin mendapatkan kejutan yang tidak terduga yakni dilamar oleh sang kekasih.

Dalam video tersebut, terlihat Gangga sedang berada diatas panggung dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “kisah romantis” milik Glenn Fredly, saat di bagian lirik “Aku mohon menikahlah denganku”.

Awalnya, Awkarin tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Gangga. Awkarin sempat mengira bahwa ini adalah candaan semata. Namun, tidak lama kemudian Gangga yang merupakan kekasihnya tersebut turun dari panggung dan berlutut dihadapannya sambil menyodorkan kotak cincin.

Setelah melihat hal itu, awalnya sempat terkejut sampai akhirnya dia menghampirinya dan memeluk Gangga serta Awkarin juga menerima lamaran dari Gangga. 

Momen manis serta haru dengan aksi lamaran tersebut pun diabadikan oleh teman-teman Awkarin lewat akun media sosial mereka masing-masing dan teman-temannya yang melihat hal itu pun langung memberikan selamat.

Detik-detik proses lamaran tersebut terlihat pada akun instagram milik Keanu Agl dalam unggahan instagram Story. Usai menerima lamaran tersebut, Awkarin memeluk salah satu sahabatnya Pada saat itu pun Awkarin tidak kuasa menahan air mata dan memeluk sahabatnya dengan erat.

Sebagai informasi, hubungan asmara antara Awkarin dengan Gangga Kusuma tidak lah mudah, mereka sempat berpacaran dan kemudian putus pada pertengahan 2019 lalu. 

Namun, sampai akhirnya hubungan asmara Awkarin dengan Gangga Kusuma kembali balikan pada tahun 2021, Setelah putus dari Sabian Tama.

Selain itu, Gangga Kusuma itu sendiri merupakan seorang Selebgram, Penullis lagu, serta penyanyi muda dari Indonesia yang belum lama ini meriliskan sebuah lagu dengan judul “Whisker Bottle”.

(Ranutyas Djati Kusuma)

Berita terkait
Chelsea Islan Pamer Cincin Dilamar Rob Clinton Kardinal
Kabar bahagia dari Chelsea Islan yang baru saja dilamar kekasih tercinta, Rob Clinton Kardinal. Simak ulasannya berikut ini.
Usai Dilamar, Eva Celia & Demas Persiapkan Pernikahan
Usai Eva Celia dilamar Demas Narawangsa kini keduanya sedang mempersiapkan pernikahan, hal ini ungkap oleh sang Ibunda Sophia Latjuba.
Pengakuan Ria Ricis Setelah Dilamar Teuku Ryan
Selain akhlak Teuku Ryan yang baik, Ria Ricis mengakui bahwa pergaulan dari calon suaminya itu sangat baik dan berasal dari keluarga yang rukun.
0
Ulang Tahun Ke - 24, Awkarin Dilamar Gangga Kusuma
Karin Novida atau biasa disebut dengan nama Awkarin ini baru saja dilamar sang kekasih, Gangga Kusuma tepat pada hari ulang tahun yang ke-24 tahun.