UNTUK INDONESIA
Ucapan Ulang Tahun Vino G. Bastian untuk Chrisye
Chrisye, penyanyi legendaris Indonesia yang terkenal dengan lagu Lilin-Lilin Kecil berulang tahun pada Senin, 16 September 1949.
Penyanyi legendaris Indonesia Chrisye. (Foto: Instagram/@vinogbastian__)

Jakarta - Chrisye, penyanyi legendaris Indonesia berulang tahun pada Senin, 16 September 1949. Pria yang terkenal dengan lagu 'Lilin-Lilin Kecil' ini pun mendapat ucapan dari Aktor Indonesia Vino G. Bastian.

Dalam Instagramnya, Vino mengunggah foto dan ucapan selamat pada Chrisye.

"Selamat hari lahir untuk Sang Legenda.. Damai Bersamamu #CHRISYE (1949 - 2007) | #vinogbastian," tuturnya dalam akun Instagram @vinogbastian__ pada Senin, 16 September 2019.

ChrisyePenyanyi legendaris Indonesia Chrisye. (Foto: Google Doodle/ Google)

Tak hanya ucapan dari Vino, Google pun menampilkan sosok Chrisye di laman utama pencarian dengan Google Doodle Chrisye memegang gitar.

Pria keturunan Tionghoa yang lahir dengan nama Christian Rahadi telah tutup usia pada 30 Maret 2007. Namun, karyanya hingga kini masih dikenang.

Selamat hari lahir untuk Sang Legenda.

Selama berkarier di dunia musik, 31 album telah diproduksi oleh Chrisye di antaranya satu album dengan Guruh Gipsy, 21 album studio, dan sembilan album kompilasi dengan berbagai penghargaan.

Seratus hari setelah meninggal Musica mengeluarkan dua album kompilasi denga judul Chrisye in Memoriam–Greatest Hits dan Chrisye in Memoriam–Everlasting Hits, termasuk empat belas lagu dari sepanjang kariernya bersama Musica.

Album itu untuk mengenang Sang Legendaris yang terkenal dengan sikap sederhana memiliki vokal yang halus serta bergaya panggung kaku. []

Berita terkait
Google Doodle Ingatkan Warga Nyoblos
Hari ini, Google Doodle turut memeriahkan pesta demokrasi Pemilihan Umum 2019 di Indonesia melalui gambar orang ngantri untuk nyoblos di TPS pada laman utamanya.
Google Doodle: George Peabody, Sang Bapak Murah Hati
Sangat mengesankan mengingat sebuah fakta, ia putus sekolah di usia 11 tahun.
Google Doodle: Siapa Mohammed Abdel Wahab
Mohammed Abdel Wahab disebut dalam doodle hari ini untuk jangkauan pengguna Google di Mesir, Aljazair, Libya, Maroko, Tunisia, Arab Saudi. Siapa dia?
0
Man United Gagal Menang, Lallana Selamatkan Liverpool
Manchester United kembali gagal menang setelah ditahan Liverpool 1-1 di laga Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu 21 Oktober 2019.