UNTUK INDONESIA

Tri Rismaharini Ditunjuk jadi Mensos, Doa Addie MS Terkabul

Addie MS yang mengaku doanya terkabul ketika Tri Rismaharini dipilih untuk mengisi bangku Kementrian Sosial menggantikan Juliari Batubara.
Addie MS. (Foto: Instagram/addiems999)

Jakarta - Musisi Addie MS mengaku doanya terkabul ketika Tri Rismaharini dipilih mengisi Menteri Sosial menggantikan Juliari Batubara.

Pengakuan itu dilayangkan Addie MS lewat akun Instagram terverifikasi miliknya Selasa, 22 Desember 2020 malam. Awalnya, Addie membagikan cuitannya di Twitter pada 7 Desemebr 2020 lalu.

Dia terlihat sangat menyayangkan sikap Juliari Batubara yang tega menyelundupkan uang dana bantuan sosial masyarakat yang terdampak Covid-19.

Alhamdulillah, harapanku terwujud. Hari ini Ibu Risma ditunjuk sebagai Menteri Sosial

"Masih nggak habis pikir. Kok tega ya korup dana bantuan sosial buat rakyat yang sedang terdampak pandemi? Amat keterlaluan," bunyi cuitan Addie dikutip Tagar, Rabu, 23 Desember 2020.

Addie MSDoa Addie MS terkabul ketika Tri Rismaharini ditunjuk menjadi Kementerian Sosial. (Foto: Instagram/addiems999)

Menurut ayah dua anak itu, menemukan orang pintar dan jujur itu sangat langka. 

Dengan keresahan tersebut, Addie sempat kepikiran agar Tri Rismaharini yang lebih akrab disapa Bu Risma untuk menggantikan Juliari Batubara.

Baca juga:

"Cari orang pintar, banyak. Sekarang orang jujur yang langka. Aku kok kepikiran Bu Risma aja yang gantikan sebagai Menteri Sosial ya. Menurut ngana?" kata dia.

Rupanya, doa Addie MS untuk Tri Rismaharini itu terwujud, setelah Jokowi memperkenalkan Menteri Sosial yang baru pada Selasa, 22 Desember 2020.

"Alhamdulillah, harapanku terwujud. Hari ini Ibu Risma ditunjuk sebagai Menteri Sosial," ucap Addie dalam keterangan postingan tersebut.

Ia pun berharap Bu Risma amanah untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga amanah, khususnya dalam menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yg sedang terdampak pandemi ini," tuturnya.[]

Berita terkait
Pradi-Afifah Dapat Dukungan dari Komposer Terkenal Addie MS
Komposer terkenal Addie MS Melalui akun media sosialnya menyebut, ada harapan baru di Kota Depok yakni Pradi-Afifah.
Cerita Addie MS Tentang Pernikahan Kevin Aprilio - Vicy Melanie
Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktober 2020, meninggalkan cerita tersendiri bagi Addie MS.
Soal Corona, Addie MS Ajak Masyarakat Tak Berlebihan
Musisi Addie MS mengajak masyarakat untuk tidak merespon secara berlebihan terkait temuan dua WNI terinfeksi virus corona.
0
Tri Rismaharini Ditunjuk jadi Mensos, Doa Addie MS Terkabul
Addie MS yang mengaku doanya terkabul ketika Tri Rismaharini dipilih untuk mengisi bangku Kementrian Sosial menggantikan Juliari Batubara.