Trending Streaming Party Ulang Tahun Harry Styles

Personel One Direction, yaitu Harry Styles berulang tahun pada Senin, 1 Februari 2021 ke 27 tahun. Tagar #HarryStylesBirthdayEve pun trending.
Harry Styles. (Foto : Twitter/@Harry_Styles)

Jakarta – Tagar #HarryStylesBirthdayEve menduduki posisi kedua pada Trending Topic Indonesia sejak 1 Februari 2021 dini hari. Tagar yang diduga untuk perayaan ulang tahun salah satu personel One Direction ini ternyata bukan hanya oleh penggemarnya. Salah satunya, stasiun radio yang terkenal asal London, Inggris ini juga membuat projek Birthday Watch Party tentang Harry Styles dalam perayaan ulang tahunnya.

Baca Juga:

Salah satu personel yang sangat sukses dengan solo karirnya ini, tentu menjadi sorotan masyarakat. Ia telah dikenal di dunia sejak umurnya masih 16 tahun melalui acara pencarian bakat The X Factor UK dan karirnya terus meningkat hingga pada akhir tahun 2020 karyanya masuk dalam nominasi bergengsi acara Grammy Award. Pria kelahiran 1 Februari 1994 tidak hanya berkarir dalam dunia tarik suara, melainkan juga terjun dalam dunia akting dan modelling.

“Happy birthday sweet creature, baby tarzan, Harold, king of Gucci, king of fruits, si bontot. Harry makin tua makin jadi wkwkwk. AAA SEDIH. Semoga selalu punya kuota buat aktif ig, semoga nggak suka jatuh di stage, huhuu. I love you more than free Wi-Fi,” tulis penggemarnya dengan akun @rainbwerry yang menyisipkan tagar #HarryStylesBirthdayEve di dalamnya serta foto Harry saat kecil dan dewasa.

Happiest birthday Mr.Styles, rajin update yak. Kalau nggak ada kuota sini biar aku beliin. We love u so much.

Penggemar Harry Edward Styles atau biasa dikenal dengan sebutan Harold atau Hazza ini mengetahui kebiasaan buruk Harry ketika tampil di panggung. Biasanya, ia suka tergelincir di atas panggung sebab terlalu bersemangat saat bernyanyi bersama rekan bandnya dulu, maupun saat solo karir.

Selain itu, Harry juga dikenal jarang aktif bersosial media untuk sekedar menyapa penggemarnya, selain mempromosikan album atau single terbarunya. Namun, harry tetap dikenal sebagai sosok yang ramah.

Harry StylesPostingan akun resmi stasiun radio Capital FM dalam perayaan streaming party ulang tahun Harry Styles di Twitter (kanan) dan Instagram (kiri). (Foto : Twitter/Instagram/@CapitalOfficial)

“Hi happy birthday boyyy! Semoga Panjang umur sehat selaluuu, sukses karir, jodoh, dan segalanyaaaa wkwkwk, enjoy ur life brooooo. Sering on Instagram atau Twitter yuk bisa yuk ditunggu ya bang,” tulis akun @fainyuww

“Hiyahiya semoga muncul anaknya yah, jangan muncul-muncul kalo ada yang baru doang, tolong butuh update kehidupan walau seminggu sekali,” tulis akun @Sifalutf

“Happiest birthday Mr.Styles, rajin update yak. Kalau nggak ada kuota sini biar aku beliin. We love u so much,” tulis akun @itsskyuyhrn.

Dalam memeriahkan ulang tahun Harry ini, salah satu stasiun radio London, yaitu Capital FM juga membuat acara Harry Styles Birthday Watch Party yang diadakan pada 1 Februari 2021 pukul 7 malam waktu Inggris. “On Monday, 1 February, join @romankemp as he celebrates 27 years of Hazza, Harold, H, Haz, Harrah, Carlito, Marcel, Alex or, as he’s more commonly known, Gorgeous, in…. @Harry_Styles Birthday Watch Party,” tulis akun @CapitalOfficial dalam mengajak penggemar Harry di Twitter serta Instagram.

Baca Juga:

Pada tagar #HarryStylesBirthdayEve ternyata juga ditemukan, bahwa pada tanggal 1 Februari, tidak hanya Harry yang berulang tahun. Melainkan idol Korea, Doyoung salah satu personel dari NCT dan Jihyo personil dari TWICE juga berulang tahun. “Happy birthday untuk kalian bertiga, Harry, Doyoung, dan Jihyo,” tulis akun @wineoned dengan menyisipkan foto ketiga orang tersebut. (Hafidjah Nuraulia S)

Berita terkait
Ajak Unfollow Abu Janda, Susi Pudjiastuti Trending di Twitter
Susi Pudjiastuti tengah menjadi trending Twitter karena mengajak untuk unfollow akun Permadi Arya.
Rilis Trailer Film Geez & Ann, Trending Twitter Indonesia
Tagar #GeezandAnn menduduki posisi pertama pada Twitter setelah Trailer resmi film yang diangkat dari novel Tsana rilis pada 29 Januari 2021.
#TangkapAbuJanda Trending di Twitter, Ini Penyebabnya
#TangkapAbuJanda trending di Twiter, karena ciutannya yang menulis bahwa Islam bukan agama asli orang Indonesia.
0
Melihat Epiknya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G
Selain hadir ke kegiatan-kegiatan yang termasuk ke dalam agenda perayaan HUT DKI Jakarta, kamu juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan.