UNTUK INDONESIA
Toyota Urban Cruiser Baru Meluncur September 2020
Toyota Urban Cruiser baru ini akan datang dengan beberapa tambahan pada eksterior, interior, dan fitur-fitur keselamatan.
Toyota Urban Cruiser. (Foto: CarWale)

Jakarta - Toyota dikabarkan akan kembali meluncurkan kendaraan medium sport utility vehicle (SUV) andalannya, yakni Totoya Urban Cruiser. Mobil ini rencananya akan dirilis pada 22 September 2020.

Melansir laman Rushlane, Kamis, 20 Agustus 2020, saat ini otoritas Toyota India akan mulai membuka pemesanan untuk pembelian SUV andal ini pada 22 Agustus 2020, mengingat tingginya minat para pecinta mobil bongsor Toyota ini. Pemesanan dapat dilakukan melalui offline melalui dealer maupun situs resmi Toyota.

Toyota Urban Cruiser memiliki tampilan eskterior yang cukup tangguh, dimana gril depan mobil ini menggunakan twin slat baru dengan aksesn chrome di bagian samping. Bumpernya menggunakan model dual tone, faux bull bar, dan skid plate. Kemudian lampu kabut yang digunakan juga lebih baru ditambah dengan penggunaan velg diamond alloy baru berukuran 16 inci.

SUV ini juga akan hadir dengan teknologi keselamatan baru, diantaranya kontrol yang dipasang di kemudi, pengatur iklim, dan smart key. Tidak hanya itu, terdapat juga layar entertainment berukuran 7 inci yang terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Sistem keamanan mobil ini menggunakan airbag ganda, sensor parkir belakang, kamera belakang, serta sistem pengereman ABS dan EBD standar.

Sedangkan dari sektor dapur pacu, Toyota Urban Cruiser masih menggunakan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni mesin bensin 1.5 liter K15B yang dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan. Konfigurasi mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal 103 HP dan torsi 138 Nm.[]

Berita terkait
Harga dan Spesifikasi All New Toyota Corolla Cross
All New Corolla Cross dipasarkan dengan harga Rp 497 juta untuk model hybrid, sedangkan untuk varian gasoline dibanderol seharga Rp 457 juta.
Toyota Lanjutkan Produksi Mobil di Seluruh Pabrik
Toyota Motor Corp meneruskan kembali produksi mobil mereka di seluruh basis manufakturnya di dunia.
Toyota Stop Penjualan Yaris untuk Pasar AS
Toyota akan menyetop penjualan Toyota Yaris hatchback dan kandaraan jenis sedan di Amerika Serikat (AS) pada tahun ini.
0
Celtic Vs Milan, Pertahankan Rekor Kemenangan di Liga Europa
AC Milan mempertahankan rekor kemenangan di awal musim 2020-21. Di kompetisi Liga Europa, Milan sukses mengalahkan tim elite Skotlandia, Celtic.