UNTUK INDONESIA
Toni Ann Singh dari Jamaika Menang Miss World 2019
Toni Ann Singh dari Jamaica menjadi Miss World ke-69 dalam pemilihan yang berlangsung di London, Inggris, Sabtu 14 Desember 2019.
Toni Ann Singh dari Jamaika tampak terharu setelah mahkota disematkan ke kepalanya dalam ajang Miss World 2019. (Foto: gulfnews.com)

Johannesburg – Toni Ann Singh dari Jamaica berhasil merebut mahkota Miss World setelah berhasil mengalahkan puluhan wanita cantik dari seluruh dunia. Ia menjadi Miss World yang ke-69 dalam pemilihan yang berlangsung di London, Inggris, Sabtu 14 Desember 2019.

"Dan Miss World 2019 adalah Toni Ann Singh adalah Miss Jamaica," kata Julia Morley, Chairwoman of Miss World. Tepuk tangan pun bergemuruh setelah nama Miss Jamaica dipanggil.

Princess Megonondo dari Indonesia berhasil meraih posisi ke-24

Toni Ann Singh Singh yang berusia 23 tahun ini berhasil menyingkirkan 100 wanita tercantik dari berbagai negara dalam ajang bergengsi perhelatan Miss World 2019. Ia menjadi wanita Jamaika keempat yang berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss World.

Miss World 2019Miss Jamaika, Miss India, Miss Brasil, Miss Prancis, dan Miss Nigeria berfoto bersama usai pengumuman penobatan Miss World 2019 di London, Inggris. (Foto: gulfnews.com)

Seperti diberitakan dari rappler.com, posisi kedua diraih wakil dari Prancis bernama Ophely Mezino. Sementara posisi ketiga diraih dari India Suman Ratansingih. Wakil dari Indonesia Princess Megonondo berhasil meraih posisi 24 dalam ajang ini.

Dikutip dari gulfnews.com, Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko menyerahkan mahkota yang sangat dimimpi-mimpikan para wanita cantik sejagat disematkan kepada Toni Ann Singh. Usai Vanessa menyematkan mahkota berwarna biru, dari cantik itu tampak tak bisa menyembunyikan rasa harunya. Sembari duduk di 'singgasana', Toni Ann Singh menutup mulutnya dengan tatapan mata haru. Tak lama ia tersenyum sembari memperlihatkan gigi putihnya yang berderat rapi.

Miss World 2019Miss World 2019 Toni Ann Singh dari Jamaika merayakan kemenangan dan kebahagiaan bersama kedua orangtuanya. (Foto: gulfnews.com)

Toni Ann Singh ternyata juga memiliki suara emas. Ia mampu memukau peserta ajang kecantikan Miss World 2019 dan penonton saat menyanyikan tembang lawas Whitney Houston berjudul I Have Nothing.

Dara cantik dari Jamaika ini merupakan mahasiswa studi dan psikologi di Florida State University yang bercita-cita menjadi dokter. Di waktu luangnya, Toni Ann Singh menikmati hobinya yaitu bernyanyi, memasak, vlogging, menjadi sukarelawan, dan bernyanyi.[]

Baca juga:

Berita terkait
Potret Liu Yifei di Film Mulan, Cantik dan Heroik
Berikut Tagar tampilkan foto-foto adegan cantik sekaligus heroik aktris Liu Yifei, dalam film Mulan.
Alpukat Rahasia Kulit Cantik Victoria Beckham
Victoria Beckham membongkar rahasia kecantikan kulit bersinar dan berseri, berikut ulasannya.
Alpukat Rahasia Kulit Cantik Victoria Beckham
Victoria Beckham membongkar rahasia kecantikan kulit bersinar dan berseri, berikut ulasannya.
0
AHY Restui Bupati Barito Utara Maju Pilkada Kalteng
AHY memberi sinyal positif kepada Bupati Barito Utara Nadalsyah untuk maju di Pilkada Kalimantan Tengah 2020.