UNTUK INDONESIA
Tim PUBG Mobile Illuminate The Murder Bubar
Para pemain Illuminate The Murder akan berganti manajemen di bawah naungan Valdus Esports.
Squad PUBG Mobile asal Thailand, Illuminate The Murder. (Foto: PUBG Mobile)

Jakarta - Salah satu tim PUBG Mobile asal Thailand, yakni Illuminate The Murder (ILMN) menyatakan bubar. Kabar ini disampaikan langsung pihak manajemen Illuminate Esports melalui akun Facebook resminya.

"Kami meninggalkan kalian dengan organisasi baru yang lebih baik, yaitu Valdus Esports. Untuk orang yang bertanya tentang pertandingan selanjutnya, mereka akan bermain dengan organisasi baru itu," tulis Illuminate Esports, sebagaimana dikutip Tagar, Rabu, 3 Juni 2020.

Sesuai dengan pernyataan resminya, saat ini roaster dari ILMN ini akan ditransfer untuk Valdus Esports. Artinya, pada turnamen PUBG Mobile selanjutnya, tim ILMN akan bermain di bawah naungan Valdus Esports.

Kiprah tim ILMN di turnamen besar PUBG Mobile memang sudah tidak diragukan lagi. Mereka kerap kali bertengger di papan atas klasemen turnamen internasional PUBG Mobile. Meskipun belum pernah membawa gelar prestisius dunia, tapi ILMN dapat memberikan perlawanan berarti untuk tim-tim besar PUBG Mobile seperti RRQ dan Bigetron.

Namun belum ada informasi lebih lanjut apakah manajemen Illuminate Esports akan mencari pengganti dari tim PUBG Mobile mereka atau justru menutup scene Esports untuk PUBG Mobile.[]

Berita terkait
Kolaborasi PUBG Mobile-Qualcomm untuk Battle Royale
PUBG Mobile nantinya akan didukung oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865.
Esport 2020 Panggung Game Lokal
Satu game nasional yang saat ini masih dikurasi oleh Dewan Kurasi Nasional akan dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020.
Pemain Sepak Bola Liga Meksiko Tanding di eSport
Karena kompetisi sepak bola dihentikan terkait dengan pandemi Covid-19 pemain sepak bola di Liga Meksiko mengikuti laga e-Sport
0
Lawan Corona, Warga Sumbar Wajib Patuh Protokol Kesehatan
Anggota DPRD Sumatera Barat meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan.