Daftar Fitur Baru di PUBG Tambah Keren

Tencent Games baru saja mengungkap deretan fitur baru yang akan menyambangi player setianya lewat pembaruan PUBG Mobile versi 2.0.
Ilustrasi - Fitur Baru Game Pubg 2.0. (Foto: Tagar/Tekno)

TAGAR.id, Jakarta - Tencent Games baru saja mengungkap deretan fitur baru yang akan menyambangi player setianya lewat pembaruan PUBG Mobile versi 2.0.

Apa saja fitur-fitur baru tersebut? Dalam sebuah video yang dirilis Sabtu, 23 April 2022, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 PUBG Mobile, terungkap beberapa hal menarik.

Salah satunya adalah tim pengembang PUBG Mobile akhirnya menyempurnakan peta Livik setelah dua tahun pengujian, dan akan secara resmi di update lewat versi 2.0.

Peta Livik baru ini juga akan memiliki beberapa area dengan arsitektur berbeda sehingga mendukung gameplay yang lebih menarik.


Daerah yang berubah

  • Midtstein – Lingkungan perkotaan kompleks dengan campuran bangunan, diselingi jalan dan gang yang sempurna untuk mendorong pertarungan jarak dekat yang terfokus dan beroktan tinggi.
  • Blomster – Jalan lebar membagi Blomster menjadi beberapa bagian dengan banyak titik pandang untuk ditemukan dan dimanfaatkan. Lapangan sepak bola yang baru dibangun memberi pemain tempat yang menarik untuk kegiatan rekreasi.
  • Logistic Center - Lumbar Yard orisinal telah ditingkatkan ke Logistic Center yang baru. Zona luas ini dipenuhi dengan banyak perlindungan. Pemain yang mampu bergerak cepat di tikungan sempit akan mendominasi area ini.
  • Iceborg - Iceborg baru muncul dari dataran yang tertutup salju. Sebuah gereja tinggi berdiri khusyuk di tengah gedung-gedung yang disejajarkan secara renggang untuk permainan petak umpet.

Tak hanya itu, pemain PUBG Mobile juga patut menanti kemitraan baru dengan Blackpink, Evangelion, The Great British Teddy Bear Company saat update digulirkan, di samping peningkatan gameplay, Ban Pan 2.0, dan masih banyak lagi.

( Iskandar Isnan)

Berita terkait
Ternyata Ini Arti dari NT dalam Game PUBG, ML & FF
Ketika sedang memainkan game online atau multiplayer pasti sering mendengar atau bahkan melihat komentar dengan kata “NT”. Simak ulasannya.
Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala Rilis 3 Desember 2021
Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.
Gamers, Inilah Langkah-langkah Bermain Game PUBG: New State
Game PUBG: New State telah dirilis oleh pengembang asal negara Korea Selatan Krafton pada Kamis, 11 November 2021. berikut langkah-langkahnya.
0
Daftar Fitur Baru di PUBG Tambah Keren
Tencent Games baru saja mengungkap deretan fitur baru yang akan menyambangi player setianya lewat pembaruan PUBG Mobile versi 2.0.