Tiga AIoT Terbaru Realme Bikin Kamu Tambah Kece

Realme memperkenalkan produk terbaru dari kategori aksesoris, yaitu Realme Adventurer Luggage, Realme Adventurer Backpack, dan Realme Buds.
Tiga AIoT terbaru persembahan Realme yang bikin kamu makin kece. (Foto: Realme Indonesia)

Jakarta - Realme memperkenalkan produk terbaru mereka yang datang dari kategori aksesoris, yakni Realme Adventurer Luggage, Realme Adventurer Backpack, dan Realme Buds. Ketiga AIoT (artificial intelligence of things) terbaru ini diklaim dapat melengkapi gaya hidup teknologi agar terlihat semakin kece.

Dalam keterangan resminya kepada Tagar, Kamis, 27 Agustus 2020, Realme mengatakan bahwa produk Adventurer Backpack datang dari produk AIoT kategori 'N' yang dilengkapi dengan teknologi IPX 4 water resistance. Kemudian tas ini juga memiliki kapasitas 32 liter, teknologi anti-theft, dan menawarkan desain yang klasik berbahan dasar katun.

Realme Adventurer Backpack juga memiliki saku penyimpanan yang cukup banyak pada sisi kiri dan kanan tas. Terdapat resleting samping yang memudahkan pengguna, serta bagian tali yang dirancang kuat untuk menampung beban hingga 10 kilogram, cocok bagi traveler yang memiliki segudang kegiatan.

Kemudian ada Realme Adventurer Luggage yang dapat digunakan untuk perjalanan dengan desain FlexiCube berkapasitas 36L. Desain Adventurer Luggage ini terinspirasi dari rubik dengan tekstur yang dapat memantulkan cahaya.

Koper canggih ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni hitam, biru, dan kuning, serta sudah mendapat sertifikat TSA Certified Lock. Adventurer Luggage ini memiliki bobot 3,1kg dan mampu menampung barang hingga kapasitas 37 liter.

Produk AIoT terakhir yang diperkenalkan Realme pada Realme Fan Fest 2020 adalah Realme Buds Classic. Earphone ini hadir dengan driver bass 14,2mm dan diklaim mampu memberikan pengalaman audio terbaik ketimbang generasi sebelumnya.

Hadir dengan desain half-in ear, Realme Buds Classic mampu meredam suara dari luar sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih optimal. Desain ini juga mampu memberikan kenyamanan saat digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Fitur lain yang hadir dalam Buds Classic ini adalah mikrofon HD, control button, dan juga cable organizer yang dilengkapi dengan pengikat anti kusut. Cocok bagi pengguna yang mencari earphone dengan kualitas terbaik, namun harga terjangkau.

Ketiga produk AIoT terbaru itu dijual dengan harga khusus mulai Rp 99.000 pada flash sale 25 Agustus lalu. Bagi konsumen yang ketinggalan flash sale tersebut, Realme akan mengadakan giveaway gratis produk AIoT untuk setiap Realme Fans yang mengunjungi Realme Store mulai tanggal 25 hingga 30 Agustus 2020.

Bagi Realme Fans yang ingin mengikuti giveaway tersebut, caranya dengan mengunjungi toko Erafone terpilih dan ambil foto di frame yang telah disediakan di store tersebut. Kemudian unggah foto tersebut di Instagram dengan menyertakan hastag #realmeFanFestID, pemenangnya akan diumumkan melalui akun @realmecommunity pada 30 Agustus 2020 pukul 6 sore.[]

Berita terkait
Realme X7 Pro akan Meluncur, Cek Spesifikasinya
Realme kabarnya akan meluncurkan Realme X7 dan X7 Pro dalam waktu dekat ini di China. Ponsel itu akan meluncur pada September 2020.
Realme Optimistis Penjualan Realme X50 Pro 5G
Realme Indonesia mengaku optimistis penjualan smartphone Realme X50 Pro 5G akan laku keras kendati memiliki harga yang tinggi.
Spesifikasi dan Harga Resmi Realme X50 Pro 5G
Realme X50 Pro 5G meluncur dalam acara Fan Fest 2020 yang disiarkan secara daring melalui kanal YouTube-nya, Senin, 24 Agustus 2020.
0
Pemerintah Alokasikan Rp 400 M Uji Klinis Vaksin Merah Putih
Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo mengatakan pemerintah sudah mengalokasikan dana sebesar Rp 400 miliar untuk uji klinis vaksin merah putih.