UNTUK INDONESIA
The Rock dan Keluarganya Positif Terinfeksi Covid-19
Aktor laga Dwayne Johnson alias The Rock dan keluarganya, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
Aktor laga Dwayne Johnson alias The Rock. (Foto: NBCUniversal Media)

Jakarta - Aktor laga Dwayne Johnson dan keluarganya, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Mantan pegulat yang tenar dengan nama The Rock itu mengaku tertular Covid-19 bersama istri dan dua orang anak perempuannya, meski telah disiplin melakukan pencegahan.

Melalui pengumuman yang disampaikan melalui video singkat di Instagram-nya, The Rock menuturkan bahwa ia dan keluarganya mendapatkan hasil positif Covid-19 setelah menjalani tes. Meski sempat terkejut, kini Dwayne Johnson beserta istri dan dua putrinya telah menjalani perawatan dan karantina.

Bintang film dengan bayaran tertinggi di dunia itu menduga, ia bersama istrinya Lauren, dan putri mereka Jasmine dan Tiana yang masing-masing berusia empat dan dua tahun, tertular virus sekitar dua setengah minggu yang lalu.

The RockAktor laga Dwayne Johnson alias The Rock. (Foto: Universal Pictures)

Menurutnya, mereka tertular dari orang-orang yang berada di lingkungan terdekatnya, meski belum ada kepastian yang menyatakan sepenuhnya bagaimana The Rock dan anggota keluarganya itu dapat terpapar virus corona.

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga," kata The Rock dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Jumat, 4 September 2020.

The Rock sendiri merupakan aktor yang memulai kariernya sebagai seorang pegulat profesional di ajang World Wrestling Entertainment. Ia kemudian menjajaki debut di kancah perfilman dan dikenal sebagai Dwayne Johnson yang kerap membintangi sinema laga dan aksi.

Baru-baru ini, The Rock sukses mencatatkan diri sebagai aktor bintang film dengan bayaran termahal versi majalah finansial Forbes. Dwayne Johnson berada di urutan pertama daftar aktor dengan bayaran tertinggi di dunia sepanjang setahun terakhir.

Berita terkait
Member Boyband Jepang Kei Inoo Sembuh dari Covid-19
Personel boyband Jepang, Hey! Say! Jump, Kei Inoo, resmi sembuh dari Covid-19 dan dipulangkan dari rumah sakit.
R Kelly Nyaris Ditikam Sesama Tahanan di Penjara
Penyanyi rap R Kelly, dikabarkan telah diserang oleh sesama tahanan di dalam sel penjara Chicago, Amerika Serikat.
Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman Meninggal Dunia
Aktor pemeran tokoh superhero Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia.
0
Gus Menteri Ajak Santri Perkokoh Tradisi Pesantren
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar meminta seluruh santri memegang kokoh tradisi pesantren. Sebab, ini adalah budaya yang hanya ada di Indonesia.