UNTUK INDONESIA
Terlalu Luas, Prilly Pernah Nyasar di Rumah Sendiri
Lantaran terlalu luas, artis peran Prilly Latuconsina mengaku pernah kesasar di rumah baru berlantai 4 miliknya.
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/prillylatuconsina96)

Jakarta - Jelang akhir tahun 2019, artis peran Prilly Latuconsina disibukkan dengan persiapan kepindahannya ke rumah mewah berlantai 4 yang telah memasuki tahap penyelesaian pembangunan. Lantaran terlalu luas, ia mengaku pernah kesasar di rumah barunya itu.

"Namanya juga masih enggak terlalu sering kontrol kan karena sibuk, jadi suka nyasar gitu," kata dia kepada wartawan, di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu malam, 22 Desember 2019.

"Nyasar di rumah sendiri aneh banget sih. Cuma karena aku masih belum hapal sama ruangan-ruangannya," kata dia.

Lantaran proses pembangunan yang bakal selesai dalam waktu dekat, pemain film Hangout itu mengaku tidak akan melakukan perjalanan liburan akhir tahun. Alih-alih merayakan malam pergantian tahun di luar rumah, Prilly justru akan sibuk mempersiapkan kepindahannya.

Meski begitu, dara cantik kelahiran 15 Oktober 1996 itu membuka kemungkinan menghabiskan malam pergantian tahun bersama teman-temannya di Jakarta.

"Rumah kan 90 persen sudah jadi. Pindahannya di Januari insya Allah kalau keburu. Jadi aku enggak liburan kemana-kemana sih," kata dia.

"Palingan ke rumah temen aku aja, sama sibuk-sibuk packing," kata dia.

Rumah Prilly LatuconsinaRumah mewah berlantai 4 milik Prilly Latuconsina. (Foto: YouTube Prilly Latuconsina)

Prilly yang memang memiliki banyak teman, bahkan mempersiapkan secara khusus ruangan untuk nongkrong bersama sahabat-sahabatnya di salah satu ruangan rumah berlantai 4 miliknya.

Jika proses pembangunan telah selesai, ia berniat menjadikan rumah tersebut sebagai lokasi kongkow bersama teman-temannya.

"Karena aku orangnya senang ngumpulin orang di rumah gitu. Aku senang kalau teman-teman aku main ke rumah," kata dia.

Baca juga: Awkarin Makin Mesra dengan Putra Wishnutama

Kendati memiliki 4 lantai, Prilly mengatakan belum berniat untuk memasang fasilitas lift untuk memudahkan penghuni naik ke lantai atas. Pasalnya, pemasangan elevator ia nilai terlalu banyak memakan tempat.

"Enggak pakai lift, kalau pakai lift banyak ruang yang dikorbanin. Jadi nanti pakai lift-nya harus renovasi lagi," ujar dia. []

Berita terkait
Vanessa Angel Unggah Foto Pria Bertato, Suaminya?
Usai kabar pernikahan aktris Vanessa Angel cukup heboh, kini ia memamerkan foto dirinya dengan seorang pria bertato di media sosialnya.
Harapan Delon Thamrin Jelang Tahun Baru 2020
Penyanyi solo asal Indonesia, Delon, mengungkapkan doa dan harapannhya jelang Tahun Baru 2020.
Makna Perayaan Hari Natal Bagi Judika
Penyanyi solo Judika Nalon Abadi Sihotang akrab dipanggil Judika mengungkapkan makna Hari Raya Natal baginya.
0
BPBD Maros: Jangan Terpengaruh Isu Sungai Meluap
BPBD Kabupaten Maros meminta warga khususnya yang berada dekat dari aliran sungai untuk tidak khawatir dengan adanya isu sungai meluap.