UNTUK INDONESIA
Tentara Bersihkan Puing Sisa Unjuk Rasa di Sorong Papua
Anggota Kodim 1802/PVT dan Korem 181/PVT membersihkan sisa pembakaran ban bekas dan kayu di sepanjang Jalan Basuki Rahmad kilometer 8.
Sejumlah polisi membersihkan sisa kerusuhan di salah satu ruas jalan di Manokwari, Papua Barat, Selasa, 20 Agustus 2019. Kondisi Manokwari sudah kondusif dan warga mulai melakukan aktivitas di ruang publik meskipun dalam skala terbatas. (Foto: Antara/Toyiban)

Papua - Anggota TNI berseragam lengkap membersihkan sisa pembakaran ban bekas dan kayu yang berserakan di sepanjang Jalan Basuki Rahmat Kilometer 8, Kota Sorong, Papua.

Anggota TNI dari Komando Distrik Militer 1802/PVT dan Komando Resor Militer 181/PVT turut dibantu oleh masyakarat yang berada di sekitar lokasi unjuk rasa pada Selasa 20 Agustus 2019.



Berita terkait
Hentikan Hoaks tentang Papua Merdeka
Ratusan mahasiswa dan warga Papua di Yogyakarta yang tergabung dalam Persatuan Rakyat untuk Pembebasan Papua Barat (PRPPB) menggelar aksi damai.
Pernyataan Sikap PKB Mengenai Rasis Papua
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan tanggapan mengenai rusuh di sejumlah daerah akibat penyataan rasis yang akhirnya berbuntut panjang.
Aksi Menolak Rasisme di Sorong Papua
Aksi menolak rasisme di Sorong, Papua Barat, yang berujung ricuh Senin masih berlanjut hingga hari ini, massa turun ke jalan melakukan blokade.
0
Ikut Kemah, Pelajar Pematangsiantar Tewas di Danau Toba
Putri Sinambela, 16 tahun, seorang pelajar asal Kota Pematangsiantar ditemukan tewas di perairan Danau Toba.