Telkomsel Raih 2 Penghargaan dari Frost & Sullivan

Telkomsel, berhasil meraih dua penghargaan dari Frost & Sullivan dalam program 2020 Excellence in Customer Experience.
Telkomsel meraih predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score” dari Frost & Sullivan. (Sumber:Tagar/Telkomsel)

Jakarta - Telkomsel berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan. Pada ajang tersebut, Telkomsel meraih predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score” dalam kategori 2020 Excellence in Customer Experience – Telecommunications Industry Indonesia.

Penghargaan ini, membuktikan bahwa Telkomsel mampu menetapkan tolak ukur baru dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan di setiap interaksi yang dilakukan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Frost & Sullivan atas apresiasi yang diberikan. Ini merupakan penghargaan yang penting, dan Telkomsel bersyukur bisa mendapatkannya. Penghargaan tersebut tentunya menjadi milik seluruh insan Telkomsel yang secara konsisten mengedepankan pelanggan, sehingga prinsip customer-centric mampu menjadi landasan di tiap langkah perusahaan dalam melayani negeri, mulai dari menghadirkan solusi inovatif hingga memberikan pelayanan pelanggan yang prima setiap saat.”

Excellence in Customer Experience adalah salah satu inisiatif terbaru dari Frost & Sullivan dalam mengapresiasi perusahaan di berbagai negara yang mendobrak batasan untuk menciptakan kepuasan pelanggan, dan tahun ini merupakan penyelenggaraannya yang ketiga.

TelkomselTelkomsel meraih predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score” dari Frost & Sullivan. (Sumber:Tagar/Telkomsel)

Frost & Sullivan menilai, dengan mengukur sentimen pelanggan dan siklus konsumen di berbagai industri yang didukung dengan data-data penunjang, meliputi pertumbuhan pendapatan, market share, inovasi, portofolio produk dan solusi, akuisisi pelanggan, basis pengguna layanan, serta strategi bisnis.

Excellence in Customer Experience juga merupakan bagian dari Frost & Sullivan Best Practices Award, ajang penghargaan bergengsi yang sudah berlangsung sejak 2003 di kawasan Asia Pasifik.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Frost & Sullivan atas apresiasi yang diberikan. Ini merupakan penghargaan yang penting, dan Telkomsel bersyukur bisa mendapatkannya. Penghargaan tersebut tentunya menjadi milik seluruh insan Telkomsel yang secara konsisten mengedepankan pelanggan, sehingga prinsip customer-centric mampu menjadi landasan di tiap langkah perusahaan dalam melayani negeri, mulai dari menghadirkan solusi inovatif hingga memberikan pelayanan pelanggan yang prima setiap saat.

Sampai saat ini, Telkomsel terus memperluas portofolio produk dan layanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Beberapa di antaranya adalah produk telekomunikasi digital pertama di Indonesia, by.U dan solusi internet rumah serba digital yang berbasis 4G LTE, Telkomsel Orbit.

Berbagai solusi dari Telkomsel, didukung oleh pengalaman broadband terdepan melalui lebih dari 228.000 unit BTS yang tersebar hingga ke wilayah 3T serta beragam saluran pelayanan pelanggan yang dapat diakses dengan mudah oleh lebih dari 160 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

Dua penghargaan tersebut, juga merupakan pendorong bagi Telkomsel untuk terus bergerak maju melanjutkan pengembangan tiga pilar digital secara konsisten dalam memperkuat ekosistem digital yang inklusif di Indonesia, yakni Digital Connectivity, Digital Services serta Digital Platform. []

Berita terkait
Lomba Video 1 Menit Instagram Sumpah Pemuda 2020 Telkomsel - Tagar
Ikuti lomba video 1 menit Instagram bertema Sumpah Pemuda, Aku untuk Indonesia Satu, 11-24 Oktober 2020. Lomba digelar Telkomsel dan Tagar.id.
Telkomsel Hadirkan Layanan 4G LTE di Pasiah Laweh Agam
Telkomsel menghadirkan layanan jaringan broadband 4G LTE dengan memanfaatkan infrastruktur Compact Mobile BTS di Kabupaten Agam Sumatera Barat.
Telkomsel Raih The Most Innovative Telecom Service Provider
Telkomsel meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider, mengalahkan perusahaan asal Irak, Kamboja, Kuwait dan Vietnam.
0
Putra Mahkota Arab Saudi Melawat ke Turki
Persiapan untuk menghadapi kunjungan Presiden Joe Biden, Putra Mahkota Arab Saudi lakukan lawatan regional kali ini ke Turki