Tawaran Kontrak Baru Barcelona Kepada Lionel Messi

Dikabarkan klub masih menunggu audit untuk memastikan tawaran baru kepada Lionel Messi di saat kontrak akan berakhir 30 Juni 2021
Lionel Messi pada salah satu pertandingan bersama Barcelona (Foto: marca.com/EFE)

Jakarta - Barcelona telah menawarkan kontrak baru kepada Lionel Messi. Kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Karena itu, klub Catalan tersebut memutuskan untuk tidak menunggu hasil audit yang ditugaskan oleh Joan Laporta ketika dia menjabat dan telah mengajukan tawaran kontrak baru kepada Messi.

Laporan stasiun televisi, TV3, yang juga mencatat bahwa Messi tidak akan menanggapi tawaran kontrak baru sampai dia mengetahui rencana Barcelona untuk musim 2021/2022.

Messi saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Argentina karena Albiceleste melanjutkan persiapan mereka menjelang Copa America musim panas ini. Hal ini diperkirakan bisa menjadi kesempatan bagi pemain berusia 33 tahun itu untuk mengangkat kehormatan besar pertamanya bersama negaranya.

beberapa klub yang melirik messiBeberapa klub papan atas di Prancis, Inggris dan Amerika yang melirik Lionel Messi di musim panas 2021 (Foto: marca.com)

Tidak boleh dilupakan bahwa Messi selalu mengatakan bahwa dia menginginkan proyek olahraga yang menarik dan agar Barcelona bersaing memperebutkan trofi utama dalam jangka pendek, jadi jika dia percaya bahwa ini masalahnya, sisi ekonomi akan menjadi yang kedua.

Laporta telah berencana untuk menunggu sampai hasil audit diterbitkan untuk memahami seberapa buruk keuangan Barcelona. Tingkat hutang klub ada pada angka 1,173 miliar euro dalam laporan keuangan terakhir Barcelona. Tapi, ini tidak akan tersedia untuk dua atau tiga minggu. Karena itu, Barcelona mengajukan tawaran kontrak baru kepada Messi.

Pada hari Jumat, 28 Mei 2021, Laporta melangsungkan konferensi pers tapi tidak ada informasi yang rinci tentang masa depan Messi di Barcelona (marca.com). []

Berita terkait
Lionel Messi Belum Juga Teken Kontrak Dengan Barcelona
Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan pembicaraan kontrak berjalan dengan baik dengan Lionel Messi .... tapi belum selesai
0
Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Supiori, Serta Penjabat Bupati Boven Digoel
Mendagri melantik Yan Imbab & Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Supiori juga Yimin Weya sebagai Penjabat Bupati Boven Digoel.