Bandung - Persib Bandung kembali menargetkan tiga poin kedua saat menjalani laga tandang melawan Semen Padang di kompetisi Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu 29 Mei 2019 malam ini.

Persib memiliki modal bagus saat menjalani laga tandang pertama. Tim Maung Bandung mengawali kompetisi dengan meraih kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura. Di laga itu, Persib menunjukkan performa terbaik saat menang 3-0 atas tim Mutiara Hitam. 

Persib datang ke Padang dalam kondisi bugar. Pasalnya, laga kandang kedua Persib melawan PS Tira Persikabo yang seharusnya digelar pada Kamis 23 Mei 2019, mengalami penundaan dengan alasan keamanan. 

Sangat penting bagi kami meraih tiga poin di pertandingan tandang. Bila ingin tetap menjaga persaingan dengan tim yang sudah menang di dua pertandingan, tentu kami harus memenangkan pertandingan ini

Pelatih Robert Rene Alberts pun menyatakan kesiapannya menghadapi laga tersebut. Dirinya optimistis Persib bakal tampil maksimal melawan SP.

"Sangat penting bagi kami meraih tiga poin di pertandingan tandang. Bila ingin tetap menjaga persaingan dengan tim yang sudah menang di dua pertandingan, tentu kami harus memenangkan pertandingan ini," ujar Rene Alberts. 

Target tiga poin juga disampaikan bek Bojan Malisic. Hanya pemain asal Serbia ini mengakui tak mudah meraih poin di pertandingan tandang. 

"Bermain di luar kandang, kami tetap menargetkan tiga poin. Saya dan semua pemain antusias menghadapi laga ini. Kami berharap semuanya bisa berjalan sesuai rencana," kata Bojan Malisic. 

Dalam lawatan ke markas SP, Persib masih belum bisa diperkuat Esteban Vizcarra yang masih dalam pemulihan cedera. Sedangkan bek Fabiano Beltrame belum didaftarkan karena proses naturalisasi yang belum selesai. 

Pelatih Rene Albert memboyong 18 pemain, termasuk di antaranya Ahmad Jufriyanto, Febri Haryadi, dan Artur Gevorkyan yang mencetak dua gol di pertandingan pertama. []

Baca juga: