Tantangan yang Dihadapi Carlo Ancelotti Melatih Real Madrid

Karena sudah pernah melatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang kembali ke Madrid sebut dia akan melakukannya dengan baik
Carlo Ancelotti (Foto: marca.com/AP)

Oleh: S. SIGUERO diadaptasi oleh CHRIS WINTERBURN

Carlo Ancelotti tahu persis apa yang diperlukan untuk menjadi pelatih Real Madrid, dan pelatih yang sukses dalam hal itu, dan pelatih asal Italia itu siap untuk menerima tantangan sekali lagi. Dia meyakinkan para penggemar Los Blancos (julukan bagi Real Madrid) bahwa tim akan melakukannya dengan baik.

Meskipun pekerjaannya dengan Napoli dan Everton belum benar-benar menjadi box-office sejak pemecatan pertamanya dari Estadio Santiago Bernabeu, mantan pelatih Juventus itu berharap bisa membawa sepakbola positif ke Los Blancos.

"Saya kembali dengan lebih banyak pengalaman, saya mengenal Real Madrid dengan sangat baik, skuat dan saya telah bertemu di masa lalu dan kami akan melakukannya dengan baik," kata Ancelotti kepada Real Madrid TV.

ancelotti dan 30 pemain madridCarlo Ancelotti dan skuad Real Madrid (Foto: marca.com)

Lebih lanjut Ancelotti mengatakan, "Persyaratan klub ini adalah memainkan sepakbola menyerang, spektakuler, berkualitas, dan intens. Sekarang sama saja, tidak ada yang berubah."

Sementara banyak yang positif tentang kedatangan Ancelotti, dia adalah pelatih yang sangat populer di Ibu Kota Spanyol, harus dinyatakan bahwa ini bukan tim lama Los Merengues yang dia pimpin.

Tidak ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale adalah bayangan pemain seperti dulu, dan semua letnan veteran La Decima sekarang terlalu tua untuk berkontribusi secara reguler.

Ancelotti akan ditugaskan untuk membimbing tim melalui apa yang akan menjadi musim sulit lainnya, tidak akan ada investasi signifikan dalam skuat di musim panas, dan pelatih asal Italia itu harus mengeluarkan yang terbaik dari Vinicius Jr dan Rodrygo.

ancelotti di madridCarlo Ancelotti dengan Alvaro Arbeloa ketika jadi pelatih di Real Madrid (Foto: marca.com/Rafa Casal)

“Seorang pelatih saja tidak bisa menang, itu kombinasi dari pelatih, pemain dan klub,” tambah Ancelotti.

"Pengalaman sangat penting, tetapi pemuda juga karena membawa antusiasme, serta semangat dalam melakukan sesuatu,” ujar Ancelotti.

Ancelotti lagi-lagi mengatakan, "Ketika saya pertama kali datang ke sini, empat pemain dari Castilla dipanggil dan perpaduan antara pemain muda dan pengalaman telah memberi kami banyak kesuksesan di masa lalu dan sekarang saya berharap dapat memberikan dukungan kepada semua pemain." (Marca English – marca.com). []

Berita terkait
Kehidupan Baru 30 Pemain Real Madrid Bersama Ancelotti
Bagaimana keadaan 30 pemain Real Madrid setelah pelatih asal Italia, Carletto (Carlo Ancelotti), kembali ke Stadion Santiago Bernabéu?
0
Tantangan yang Dihadapi Carlo Ancelotti Melatih Real Madrid
Karena sudah pernah melatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang kembali ke Madrid sebut dia akan melakukannya dengan baik