UNTUK INDONESIA
Tamu Bakar Kamar Hotel di Makassar Diduga Stres
Tamu yang membakar kain sprei kasur di salah satu hotel di Jalan Boulevard Makassar diduga stres. Ini penyebabnya.
Tim Inafis Polrestabes Makassar saat melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembakaran di kamar hotel, Rabu 16 September 2020. (Foto: Tagar/Muhammad Ilham)

Makassar - Tamu yang membakar kain sprei kasur di salah satu hotel di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, diduga mengalami stres akibat permasalahan keluarganya.

Tak hanya itu, Mashar Abdillah Usman, 40 tahun, terancam hukuman lima tahun penjara setelah pihak kepolisian menyerat pelaku dengan pasal pengrusakan dan pembakaran.

Sementara kita BAP terhadap pelaku ini. Cuma bisa dibilang pelaku ini mengalami stres karena penekanan permasalahan keluarga.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Mashar bersama mantan istrinya, Rina Ramli terkait kejadian tersebut.

Berita terkait:

"Sementara kita BAP terhadap pelaku ini. Cuma bisa dibilang pelaku ini mengalami stres karena penekanan permasalahan keluarga. Namun, malam ini sudah ada penentuan kasus untuk kedua orang ini," kata Iqbal Usman saat ditemui di lokasi usai olah TKP, Rabu 16 September 2020.

Dia menuturkan, kejadian ini dipicu adanya percekcokan mantan suami istri ini. Tetapi Mashar Abdillah Usman emosi sehingga terjadilah pengrusakan dan pembakaran di dalam kamar hotel.

"Terkait cerai apa belum kita sedang melakukan pemeriksaan, namun memang ada permasalahan keluarga di antara mereka terkait anaknya," ujarnya.

Untuk keduanya kata Iqbal hingga saat masih dilakukan pemeriksaan intensif di Mapolsek Panakkukang. Tetapi, sementara ini pihaknya akan menjerat Mashar dengan pasal pengrusakan dan pembakaran.

"Mengenai tes urin, kita belum tau. Kita akan melakukan BAP dulu. Untuk sementara kita kenakan pasal pengrusakan dan pembakaran dengan ancaman hkuman di atas 5 tahun," kata Iptu Iqbal Usman. []

Berita terkait
KKM NTT Mengutuk Pembunuh Pengantar Galon di Makassar
Kerukunan Keluarga Manggarai NTT di Sulsel berjanji akan terus mengawal proses hukum kasus pembunuhan Marsel.
Siswi SMP Tewas Tenggelam di Sungai Pampang Makassar
Gadis remaja yang masih berstatus pelajar SMP di Kota Makassar meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Pampang. Ini kronologinya
Picu Tawuran, Buruh Bangunan di Makassar Dikeroyok
Seorang buruh bangunan di Makassar dikeroyok dua pemuda karena dianggap menjadi pemicu tawuran antarkelompok pemuda.
0
Tamu Bakar Kamar Hotel di Makassar Diduga Stres
Tamu yang membakar kain sprei kasur di salah satu hotel di Jalan Boulevard Makassar diduga stres. Ini penyebabnya.