UNTUK INDONESIA

Tak Diberi Uang, Anak di Banjarmasin Ngamuk ke Ibunya

Remaja berusia 20 tahun berinisial WK dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Tengah untuk dilakukan pembinaan.
WK 20 tahun warga RT 19 Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin diamankan polisi. (Foto: Tagar/RRI,co.id)

Banjarmasin - Seorang remaja berinisial WK 20 tahun warga RT 19 Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengamuk kepada ibu kandungnya lantaran tak diberi uang.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu, 24 Januari 2021, diketahui setelah tetangga mendengar suara teriakan minta tolong YL wanita berusia 42 tahun yang tak lain adalah ibu kandung pelaku.

Saat ditelusuri, teriakan itu ternyata berasal dari rumah YL. Khawatir apa yang sedang terjadi di rumah tersebut, Ketua RT setempat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Pekapuran Laut Polsek Banjarmasin Tengah, Bripka Didik Siswanto.

WK menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Dari laporan ketua RT tersebut, Didik bersama piket fungsi Polsek Banjarmasin Tengah langsung mendatangi rumah tersebut YL.

Didik menerangkan, saat didatangi ke rumah YL, kondisi rumah dalam keadaan berantakan. Rupanya hal itu disebabkan perbuatan dari anak YL, yakni WK.

"WK mengamuk karena tidak di beri uang. Menurut keterangan ibunya, hal itu sudah sering dia lakukan apabila keinginannya tidak dituruti," kata Didik dikutip dari RRI.co.id.

Baca juga: Ayah Nagita Slavina Ngamuk, Raffi Ahmad: Sakit di Saraf
Baca juga: Heboh, Seorang Pria Mengamuk Pakai Parang di Aceh

Kemudian guna menghindari hal yang tidak diinginkan, WK dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Tengah untuk dilakukan pembinaan. Disana, WK menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

"Kami buatkan juga surat pernyataan agar kedepan kejadian tersebut tidak terulang kembali. Sayangi ibumu, seperti pesan bhabinkamtibmas, " tutur Bripka Didik Siswanto. []

Berita terkait
Nasib Pria Gila Usai Mengamuk dan Rampas Mobil Warga Jepara
Pria gila di Jepara mengamuk serta merampas mobil dan motor milik warga Troso. Sempat dihajar warga sebelum akhirnya dibawa polisi ke rumah sakit.
Denise Chariesta Ngamuk sama Awkarin di Instagram
Denise Chariesta kembali kepergok ngamuk dengan selebgram Awkarin di Instagram. Ada sih sebenarnya?
Goks! Denise Chariesta Ngamuk dan Tantang Awkarin
Denise Chariesta kembali mengundang sensasi dengan menantang Awkarin adu mulut di media sosial.
0
Tak Diberi Uang, Anak di Banjarmasin Ngamuk ke Ibunya
Remaja berusia 20 tahun berinisial WK dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Tengah untuk dilakukan pembinaan.