Taekwondo Targetkan Dua Emas di SEA Games 2017

PBTI menargetkan dua medali emas di SEA Games Malaysia 2017 melalui atlet poomsae (jurus). Sebelumnya, tim taekwondo menjadi juara di Austria Terbuka 2017.
Letjen TNI (purn) Marciano Norman Ketua Umum PBTI. (Foto:Ist)

Jakarta, (Tagar, 13/7/2017) – PBTI menargetkan dua medali emas di SEA Games Malaysia 2017 mendatang melalui atlet-atlet poomsae (jurus). Sebelumnya, tim taekwondo Indonesia sudah menjadi juara umum pada Kejuaraan Austria Terbuka 2017 lalu dengan menyabet empat medali emas. Hal itu disampaikan Ketua Umum PBTI Marciano Norman di pelatnas taekwondo Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (13/7) kemarin.

Optimisme PBTI sangat beralasan karena atlet-atlet taekwondo sudah mengikuti sejumlah kejuaraan uji coba sejak awal 2017.

"Kami berusaha semaksimal mungkin. Kami juga terus bekerjasama dengan Satlak Prima dan Kemenpora agar target bisa tercapai. Kami berharap mereka tampil maksimal pada pertandingan nanti," tukas Marciano. (gie/ant/wwn)

Berita terkait
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.