Sujiatmi Tutup Usia, Jokowi Langsung Menuju Solo

Pihak Istana membenarkan berita duka meninggalnya Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi). Saat ini RI-1 langsung menuju Solo.
Capres Joko Widodo sungkem ke ibundanya, Sujiatmi Notomiharjo. (Foto: Facebook/Presiden Joko Widodo)

Jakarta - Pihak Istana membenarkan berita duka meninggalnya Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Rabu, 25 Maret 2020. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin menyebut saat ini Jokowi sedang dalam perjalanan menuju Solo, Jawa Tengah.

"Benar, Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Solo saat ini," ucap Bey saat dihubungi Tagar, Rabu, 25 Februari 2020.

Sujiatmi Notomiharjo yang telah berusia 77 tahun, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 25 Maret 2020, pukul 16.45 WIB di Solo, Jawa Tengah

Sebelumnya, Staf Khusus Milenial bidang Sosial, Angkie Yudistia juga membenarkan kabar tersebut. Dia mengaku mengetahui kabar duka ini dari sekretaris pribadi Jokowi.

"Iya, aku juga baru dapat dari Sekretaris Pribadi Bapak," kata Angkie kepada Tagar, Rabu, 25 Maret 2020.

Benar, Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Solo saat ini

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie juga mengabarkan berita duka tersebut. Dia berdoa agar almarhum diterima di sisi-Nya.

"Mohon doanya dan semoga almarhumah husnul khotimah. Amin YRA," kata Budi kepada Tagar.

Tagar sudah berupaya mengonfirmasi ke beberapa pihak lainnya, namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab ibunda Jokowi meninggal.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Tagar, pihak keluarga masih menunggu kedatangan Jokowi yang saat ini masih dalam perjalanan menuju Solo. []

Berita terkait
Ibunda Jokowi, Sujiatmi Meninggal Dunia
Ibunda Presiden ke-7 Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.