UNTUK INDONESIA
Spesifikasi dan Harga Oppo A31
Oppo meluncurkan produk terbarunya pada seri A, yaitu Oppo A31 pada Kamis, 13 Februari 2020.
Oppo A31. (Foto: Instagram/oppoindonesia)

Jakarta - Oppo meluncurkan produk terbarunya pada seri A, yaitu Oppo A31, Kamis, 13 Februari 2020. Ponsel pintar ini masuk dalam segmen pemula atau entry-level. 

Berikut harga dan spesifikasi smartphone Oppo A31, yang dirangkum Tagar, Rabu, 12 Februari 2020.

Spesifikasi

Smartphone Oppo A31 memiliki keunggulan khususnya dari segi penyimpanan. Memori ponsel pintar satu ini berkapasitas 128 GB yang dipadukan dengan RAM 4 GB.

Pada smartphone satu ini juga terdapat tiga kamera utama yang masing-masingnya beresolusi 12 MP, kamera potrait dan makro sebesar 2 MP. Sedangkan kamera depannya diberikan lensa 8 MP.

Ponsel pintar ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1.600x 720 (HS Plus) dan aspek rasio 20:9. Terdapat juga tiga slot untuk menampung dua kartu SIM dan satu microSD yang berguna memperluas kapasitas memori.

Untuk sistem keamanan, pada punggung smartphone ini juga terpasang sensor sidik jari yang sanggup merespon dalam waktu 0,47 detik. Para pengguna juga bisa menggunakan fitur face unlock guna menambah sistem kemanannya.

Guna menambah performanya Oppo A31 menggunakan prosesor MediaTek Helio P35 Octa-Core. Meskipun murah, chip ini dikenal mumpuni untuk menghemat baterai sekaligus mengakselerasikan pengalaman bermain game.

Baterai yang ditanam pada Oppo A31 berkapasitas 4.230 mAh dan charger dengan keluaran arus 10 watt. Dengan angka tersebut, Oppo mengklaim bisa digunakan untuk bermain game selama 7 jam dan menonton video selama 14 jam.

Harga

Oppo A31 hadir dalam dua warna, yaitu Mystery Black dan Fantasy White, yang dibanderol harga sebesar Rp 2,6 juta. Ponsel pintar ini akan dijual dengan skema flash sale di JD.ID, Blibli, Lazada, Akulaku, Shopee, dan Tokopedia

Selain melalui jalur daring, Oppo juga akan mendistribusikan produk barunya ini ke toko ritel dalam waktu dekat. []

Berita terkait
Xiaomi Huawei Oppo Vivo Bikin Tandingan Google Play
Xiaomi, Huawei, Oppo dan Vivo berkerja sama dalam membuat sebuah platform untuk menantang dominasi Google Play Store.
Oppo Find X2 Bakal Mejeng di MWC 2020
Sebelumnya, bos Oppo mengabarkan akan meluncurkan Oppo Find X2 secara global.
Kabar Kehadiran Smartphone Oppo Find X2
Bos Oppo mengabarkan akan meluncurkan Oppo Find X2 secara global.
0
Hore, Bergaji Kurang Rp 200 Juta Setahun Bebas Pajak
Pemerintah memastikan akan menghapuskan pungutan Pajak Penghasilan (PPh) bagi pekerja dengan penghasilan di bawah Rp 200 juta setahun.