UNTUK INDONESIA
Sosok Natalia Barulich, Pacar Baru Neymar
Natalia Barulich jadi sorotan media karena unggah ucapan selamat ulang tahun kepada Neymar Jr penyerang klub Perancis PSG, dia pacar baru Neymar
Neymar dan Natalia Barulich (Foto: en.as.com)

Jakarta - Natalia Barulich mulai menjadi sorotan media usai mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, pada 5 Februari lalu. Melalui instastory, model kelahiran 13 Januari 1992 itu menyebut atlet dengan bayaran tertinggi itu dengan kata 'sayang'.

“Semua orang tahu telanta kamu yang luar biasa. Tapi, mereka tidak tahu betapa tulus dan baiknya hatimu. Kamu mendapat semua hormatku, sayang,” tulis Natalia melalui akun instagramnya @natalia.

Menurut kabar yang beredar, Neymar dan Natalia sebelumnya pernah bertemu di pesta ulang tahun Neymar pada 2018. Saat itu, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu masih menjalin hubungan dengan penyanyi asal Kolombia, Maluma.

Di pesta itu, Natalia awalnya berniat menemani Maluma. Namun, beberapa saat kemudian, Natalia dan Neymar mulai berkenalan. Hubungan mereka pun semakin intens kala Natalia dan Maluma berpisah.

neymar2Natalia Barulich (Foto: instagram @natalia)

Dilansir dari The Famous People, model asal Amerika ini mulai dikenal luas saat berpacaran dengan pemenang Latin Grammy Award, Maluma. Dara berdarah Cuba-Croatia ini juga pernah muncul di salah satu video klip Maluma berjudul "Felices los 4" pada 2017 lalu.

Perempuan yang menghabiskan masa kecilnya di panggung-panggung teater ini mengawali karirnya dengan berpose untuk salah satu perusahaan pakaian ternama, Guess Brand. Pada 2012, Natalia juga pernah mengikuti ajang Miss California, Amerika Serikat, meski harus tersisih di babak eliminasi.

Sejak menekuni profesi sebagai model, mantan balerina ini telah bekerjasama dengan sejumlah majalah terkenal seperti Maxim, Esquire, Cosmopolitan, dan L’Officiel.

Selain itu, Natalia juga bagian dari duo DJ 'Atmsphre' bersama sahabatnya, Esther Anaya. Mereka dikelola dan dibimbing langsung oleh bassist ternama, Randy Jackson. Duo Natalia-Esther pernah tampil di Guess Gala di Barcelona pada 2016. []

Berita terkait
Messi Masih Berharap Neymar Kembali ke Barcelona
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku masih menginginkan Neymar untuk kembali bermain di Barcelona
Bintang PSG Neymar Dedikasikan Gol untuk Kobe Bryant
Bintang Paris Saint-Germain Neymar berduka atas meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant. Dia dedikasikan gol untuk eks bintang Los Angeles Lakers.
0
Apple Kasih Diskon iPhone Demi Dorong Penjualan
Apple memberikan diskon untuk iPhone 11 di China. Langkah ini diambil untuk mendorong penjualan ponsel demi meraih penjualan pasca virus corona.