SM Entertainment Bakal Buat Tayangan Ulang SMTOWN Live 2022

Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment telah menggelar konser SMTOWN 2022:SMCU EXPRESS @KWANGYA awal tahun 2022.
SMTOWN LIVE 2022, (Foto:Tagar/AllKpop)

Jakarta - Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment telah menggelar konser SMTOWN 2022:SMCU EXPRESS @KWANGYA pada 1 Januari 2022 lalu. Namun pihaknya mengkonfirmasi bahw 'SM TOWN Live 2022' akan disiarkan kembali di seluruh dunia secara gratis.

Berdasarkan pengumuman resmi, konser dari ‘SM Town Live 2022: SMCU Express at Kwangya' akan Kembali disiarkan pada 29 Januari 2022 pukul 15.00 KST atau 13.00 WIB. Konser ulangan SM bisa dilihat secara gratis melalui aplikasi Beyond LIVE, situs web U+ Idol Live dan sebagainya.

Keputusan SM Entertainment dalam tayangan ulang ini karena konser yang diadakan 1 Januari lalu mendulang kesuksesan dalam layanan streaming.

Melansir dari AllKpop, Siaran langsung tersebut berhasil mendapat 51 juta mata penggemar yang menonton di 179 wilayah seluruh dunia dari berbagai platform.

Hal ini pun disambut dengan baik oleh para fans K-Pop khususnya para fandom boyband dan girlband jebolan SM Entertainment. Konser tersebut akan Kembali menampilkan penampilan memukau dari Taeyeon dan Hyoyeon Girls' Generation serta TVXQ.

Tak hanya itu, ada NCT, aespa, Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, Kai EXO, Red Velvet, dan Girls On Top (Got The Beat). GOT, Gilrband yang baru dibentuk SM ini menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu.

Pasalnya, GOT berisikan tujuh member girl grup besutan SM Entertainment yang dipilih secara khusus. Tujuh member tersebut yakni BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. GOT membawakan lagu single pertamanya berjudul ‘Step Back’, yang telah dirilis pada 3 Januari kemarin.

SM Entertainment telah menggelar konser SMTOWN LIVE di sejumlah negara besar sejak 2008. Namun pada tahun 2022 ini konser digelar secara streaming dan bisa ditonton ulang secara gratis pada 29 Januari mendatang.

(Fasya Aldiza Mutasyifa)

Berita terkait
SMTOWN Gelar Konser Live Disaksikan 35,83 Juta Penonton
SMTOWN mengawali tahun baru dengan mengadakan Konser Live yang bertema “Culture Humanity”. Konser tersebut disaksikan 35,83 juta penonton.
Alasan dan Jadwal Penutupan SMTOWN Coex Artium
Perusahaan hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment, resmi mengumumkan alasan dan jadwal penutupan SMTOWN Coex Artium.
SM Entertainment Siapkan Sejumlah Rencana untuk NCT
Agensi SM Entertainment tengah mempersiapkan sejumlah rencana untuk NCT di masa mendatang yang akan segera rampung.
0
SM Entertainment Bakal Buat Tayangan Ulang SMTOWN Live 2022
Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment telah menggelar konser SMTOWN 2022:SMCU EXPRESS @KWANGYA awal tahun 2022.