UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Doraemon 2020, Kisah Nobita di Bulan
Doraemon dan Nobita akan berpetualang mencari harta karun di bulan, dalam film Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki.
Nobita dan Doraemon berpetualang ke bulan. (Foto: detective conan and kaito kid)

Jakarta - Tokoh robot kucing Doraemon akan kembali berpetualang bersama Nobita Nobi dalam film layar lebar berjudul Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Maret 2020.

Kisah persahabatan Nobita dan si robot kucing dari masa depan yang pernah populer di tahun 90-an ini sempat dirumorkan bakal berakhir lewat film anime Doraemon Stand by Me yang telah dirilis tahun 2014.

Pasalnya dalam film tersebut, Doraemon resmi berpisah meninggalkan Nobita dan harus kembali ke dunia abad 22.

Namun ternyata kisah mereka terus berlanjut dalam sejumlah film baru termasuk Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki. Film yang digarap dari seri Manga karangan Fujio F Fujiko ini akan mengisahkan petualangan Doraemon dan Nobita ke bulan untuk mencari harta karun.

Film DoraemonNobita dan Doraemon berpetualang ke bulan. (Foto: detective conan and kaito kid)

Sesuai legenda di Jepang, Nobita percaya kalau ada kerajaan kelinci di atas bulan dan ingin membuktikan kepada teman-temannya kalau semua itu nyata. Dengan menggunakan alat Doraemon, bocah berkacamata itu akhirnya benar-benar berhasil menemukan kerajaan yang ia cari-cari.

Di tengah perjalanan, ada siswa baru masuk ke sekolah Nobita yang bernama Ruka. Ia menjadi siswa yang misterius. Seiring perjalanan waktu mereka menjadi teman baik sehingga Ruka juga turut dalam petualangan Nobita ke bulan.

Namun saat melakukan perjalanan ke bulan, karakter baru dalam film yakni Diabolo dan bawahannya Goddard, menghalangi Nobita dan teman-temannya.

Film Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki disutradarai oleh Yakuwe Shinnosuke dan mendaulat sejumlah nama untuk mengisi suara.

Para pengisi suara tersebut antara lain Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Ohara sebagai Nobi Nobita, Yumi Kakazu mengisi suara karakter Shizuka Minamoto, serta karakter Suneo Honekawa diisi oleh Tomokazu Seki, dan Takeshi Gouda (Giant) diisi suaranya oleh Subaru Kimura.

Film DoraemonRuka sosok misterius teman Nobita dan Doraemon berpetualang ke bulan. (Foto: IMDb.com)

Selain itu, film juga akan diisi oleh suara pendatang baru seperti Soichi Nakaoka (anggota Lotti) yang akan mengisi karakter Cancer, Shigeo Takahashi (anggota grup komedian Savanna) akan mengisi suara Crab.

Baca juga: Lima Film Populer Bertema Reinkarnasi

Ada juga aktor Jepang Yuya Ya gira akan mengisi suara Goddard, Kothari Yoshida akan mengisi suara Diabolo sertas artis Jepang Alice Horse, akan turut berpartisipasi menjadi pengisi suara karakter Luna. []

Berita terkait
Nazar Hanung Bramantyo Lewat Film Mekah I'm Coming
Produser film Hanung Bramantyo mengucapkan nazar akan membantu korban penipuan biro travel untuk Umroh jika penonton Mekah Im Coming capai 1 juta.
Sinopsis Film Mekah I'm Coming, Naik Haji Demi Cinta
Film Mekah im Coming yang mengisahkan perjuangan seorang pria untuk menikahi kekasih dengan persayaratan harus naik haji.
Film Sonic the Hedgehog Batal Tayang Karena Corona
Rumah produksi Paramount Pictures menunda perilisan film Sonic the Hedgehog di kawasan Cina karena adanya wabah virus Corona.
0
Jenis Olahraga yang Aman Selama Puasa
Namun, saat menjalani puasa Ramadan banyak orang yang malas berolahraga karena takut kelelahan, dan batal puasanya.