UNTUK INDONESIA
Sinopsis dan Teaser Film Generasi 90-an Melankolia
Film Generasi 90an: Melankolia bakal mengajak penonton untuk mengulang kisah masa-masa lagu 90-an populer seperti, Padi, Dewa 19, dan Sheila On 7.
Film Generasi 90-an Melankolia siap tayang April 2020. (Foto: dokumentasi Visinema Pictures)

Jakarta - Sukses dengan karya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Visinema Pictures kembali menelurkan film layar lebar Generasi 90-an Melankolia. Film akan mengajak penonton untuk mengulang kisah masa-masa lagu 90-an populer seperti, Padi, Dewa 19, dan Sheila On 7.

Film yang disutradarai oleh Irfan Ramli ini diangkat dari buku karya Marchella FP, Buku tersebut terinspirasi dari tiga lagu populer di era 90-an yakni, Begitu Indah dari Padi, Kirana yang dipopulerkan Dewa 19, dan salah satu lagu Sheila On 7 berjudul Sephia.

Hal itu terlihat dalam video yang ditayangkan rumah produksi Visinema melalui chanel YouTube @Visinema Pictures pada Minggu, 16 Februari 2020.

Ari IrhamAri Irham pemeran Abby dalam film Generasi 90-an Melankolia. (Foto: YouTube/Visinema Pictures)

Film Generasi 90-an Melankolia ini menceritakan tokoh Abby yang diperankan Ari Irham tengah dilanda kesedihan lantaran kehilangan sosok kakaknya, Indah, diperankan oleh Aghniny Haque yang tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Kehilangan sosok kakak yang sangat dia kagumi, memaksa Abby untuk mencari jati diri di usianya yang masih terbilang belia.

Tak seperti biasanya, Abby yang merupakan seorang musisi tidak lagi fokus untuk melakukan aktifitas sehari-harinya. Ia bahkan kehilangan semangat untuk melakukan hal apapun.

Selain itu, cuplikan video teaser trailer film juga menampilkan adegan puncak, di mana hidup Abby yang semula tampak hampa, berubah sewaktu bertemu dengan sosok Sephia --diperankan Taskya Namya--, yang merupakan sahabat kakaknya sebagai pengganti Indah.

Persoalannya, apakah Sephia mampu membantu Abby mengikhlaskan rasa kehilangan yang telah dalam itu?

Film Generasi 90an: Melankolia sendiri nantinya akan dimainkan oleh aktris-aktris lainnya seperti Jennifer Copen. Tak hanya itu, dari daftar aktris senior juga akan muncul nama Gunawan, serta Amara 'Lingua' dan Frans Mohede yang pastinya sudah sangat dikenali oleh generasi 90-an.

Baca juga: Endah N Resha Ikut Konser Film Teman Tapi Menikah 2

akan mulai tayang di jaringan bioskop di Indonesia pada April 2020 mendatang. []Rencananya, film Generasi 90an: Melankolia akan mulai tayang di jaringan bioskop di Indonesia pada April 2020 mendatang. []



Berita terkait
Sinopsis Film Aku Tau Kapan Kamu Mati (ATKKM)
Film Aku Tau Kapan Kamu Mati (ATKKM) berkisah tentang ketakutan di satu sekolah lantaran salah seorang siswanya tau kapan orang di sekitarnya mati.
Sinopsis Film Onward, Petualangan Sihir Tom Holland
Film Onward berkisah tentang petualangan sihir yang melibatkan nama besar seperti Chris Pratt dan Tom Holland sebagai pengisi suara.
Sinopsis Film Bloodshot, Balas Dendam Tentara Super
Film Bloodshot bercerita tentang upaya balas dendam seorang tentara super yang diperankan oleh Vin Diesel.
0
Perjanjian Damai Batal, AS Gempur Taliban
AS melancarkan serangan udara pertama ke milisi Taliban di Afganistan Rabu (4/3/2020). Perjanjian damai antara keduanya batal.