UNTUK INDONESIA
Simak Karakter dan Nasib Pemilik Shio Tikus!
Dalam penanggalan China, Tahun 2020 masuk dalam shio tikus logam, simak ulasannya.
Shio Tikus Logam. (Foto: porostimur.com)

Jakarta - Dalam penanggalan China, tahun 2020 masuk ke dalam shio tikus logam atau metal rat.  Orang yang lahir pada shio tersebut memiliki sifat jujur, murah hati, ambisius, hemat, kreatif, dan cepat bertindak. 

Dari kepercayaan masyarakat Tionghoa, nasib baik dan buruk seseorang bisa dihubungkan dengan shio. Astrologi China menyebutkan orang yang lahir pada shio tikus pasti akan memiliki sifat bawaan dari hewan tersebut. 

Karakter yang terpancar dari shio hewan itu, biasanya mudah beradaptasi, murah hati, menyenangkan, pintar, lucu, dan menawan. Namun, sifat buruk dari pemilik shio berlambang tikus ini cenderung mementingkan diri sendiri atau egois, dan serakah. 

Meski memang dikenal dengan hewan pembawa penyakit, di China dan Jepang justru dilambangkan sebagai simbol kesejahteraan dan keberuntungan. Sifat alami seseorang yang lahir pada shio tikus tersebut, yaitu persuasif dan menyenangkan. 

Pemilik shio tersebut biasanya bisa menjadi teman baik karena karakter yang dimilikinya itu. Tetapi, mereka yang lahir pada shio tikus ini, selalu mempunyai cara untuk mengetahui siapa orang yang bisa dijadikan teman dan mereka akan memberikan perlindungan, kemurahan yang luar biasa kepada semua teman yang baik, serta setia pada dirinya. 

Bagi seseorang yang lahir pada shio tikus yaitu 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, atau 2008, tahun 2020 ini menjadi hari keberuntungan Anda. Selama tahun ini, pemilik shio tikus akan mempunyai prospek yang fantastis dan menakjubkan. Namun untuk mencapai hal itu, Anda disarankan harus kerja keras. 

Dari watak dan kharisma yang menyenangkan pemilik shio tikus ini, tentu keberhasilan hidup sudah ada di depan mata dan terjamin. 

Menurut Ahli feng shui populer Philipina, Marites Allen mengungkapkan shio tikus logam ini menjadi tahun kemakmuran dan kesuburan. Bahkan, tahun ini menjadi kesempatan untuk berkembang dan mandiri, bila ingin mencapai kesuksesan. Apapun bentuk bisnis yang diguluti, tahun inilah peluang besar untuk berhasil. []  

Baca juga:

Berita terkait
Bayi Ahok-Puput Bershio Babi, Ini Kepribadiannya
Yosafat Abimanyu Purnama bayi pasangan Ahok-Puput Nastiti Devi lahir 6 Januari 2020 bershio babi tanah. Berikut ulasan kepribadian shio babi tanah.
Empat Zodiak yang Suka Bercerita
Ada beberapa zodiak yang cukup intuitif dalam hal perasaan mereka. Tetapi tidak semua dari mereka tahu bagaimana mengungkapkan ke dalam kata-kata.
Lima Zodiak Cewek yang Susah Diluluhkan Hatinya
Lima zodiak cewek yang sangat susah diluluhkan hatinya. Apa itu zodiak kalian?
0
Es Pisang Ijo, Menu Buka Puasa Khas Makassar
Salahs atu takjil yang paling laris dan paling diburu warga Makassar saat berbuka puasa adalah es pisang ijo