UNTUK INDONESIA
Sharapova Dipastikan Tampil di Tianjin Open
Maria Sharapova dipastikan akan tampil di Tianjin Open pada Oktober, yang akan diadakan di Pusat Tenis Internasional Tuanbo Tianjin, China.
Maria Sharapova. (Foto: theindianexpress)

Tianjin, China, (Tagar 7/7/2017) – Petenis Rusia, Maria Sharapova dipastikan akan tampil di Tianjin Open pada bulan Oktober, yang akan diadakan di Pusat Tenis Internasional Tuanbo Tianjin di Distrik Jinghai Tianjin, China.

Petenis yang sempat absen dari turnamen tenis grand slam Wimbledon karena cedera otot yang dialaminya itu mengaku sangat antusias menyambut turnamen tersebut.

Meski menjadi turnamen pertamanya pasca cedera itu, namun peraih gelar juara lima kali dalam Grand Slam World itu tidak asing dengan tenis di China setelah merebut China Terbuka 2014 Beijing. Bahkan, ia sangat berharap dapat kembali bermain di depan penggemar tenis China.

"Sangat menyenangkan menjadi bagian dari pertumbuhan tenis di China dan melihat secara langsung berapa banyak pekerjaan yang telah mereka lakukan untuk menciptakan atmosfir dan lingkungan tenis yang hebat agar kami dapat datang dan menampilkan bakat kami, terutama di depan penggemar tenis Tionghoa yang benar-benar bergairah dengan olahraga sekarang dan menyaksikan kami bermain," ungkap Sharapova seperti dikutip WTA Tennis, Jumat (7/7).

"Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya untuk mengunjungi kota indah lain di China, dan di sebuah kota yang memiliki budaya tenis yang semakin berkembang. Saya tahu bahwa turnamen hanya berusia tiga tahun tapi saya telah mendengar bahwa mereka telah mengembangkan reputasi yang kuat dalam memberikan pengalaman turnamen dan pemain berkualitas tinggi. Saya senang bisa bermain di sana dan berharap dapat melihat semua orang di Tianjin Open," tukasnya. (gie)

Berita terkait
0
PKS: Jokowi Terlalu Anggap Enteng Corona
Politikus PKS Sukamta menilai pemerintah Joko Widodo terlalu menganggap enteng terhadap persoalan virus Corona.