UNTUK INDONESIA
Haddad Petenis Cantik Jago Main Bola
Petenis cantik asal Brasil, Beatriz Haddad Maia ternyata juga jago main sepakbola. Padahal, cita-cita Haddad ingin menjadi insinyur.
Beatriz Haddad Maia. (Foto: Ist)

London, (Tagar/5/7/2017) - Petenis cantik  asal Brasil, Beatriz Haddad Maia ternyata juga jago main sepakbola. Padahal, cita-cita Haddad ingin menjadi insinyur.

Dalam kesehariannya,  Haddad Maia juga aktif mengikuti kursus bisnis online. Petenis kelahiran Sao Paulo, Brasil  30 Mei 1996 ini adalah anak seorang guru tenis di sekolah olahraga.

"Saya suka berenang dan sepakbola sampai usia 12 tahun. Beladiri  judo juga saya sukai,” katanya. Saat ini, selain fokus di sepakbola Haddad Maia juga serius menggeluti  tenis profesional. Secara perlahan dia mulai  meninggalkan sepakbola.

Saat menginjak usia 14 tahun, petenis yang saat ini bercokol di urutan 97 dunia itu, ternyata  masih jomblo dan tinggal  sendirian di Santa Catrina, Brasil. Setiap jam 7 malam, kabarnya Haddad memasak dan mencuci pakaian.

Di arena Grand Slam Wimbledon 2017 ini, Haddad Maia untuk kali pertama mencapai babak kedua setelah mengalahkan Laura Robson  dari Inggris dalam dua set langsung dengan angka  6-4 dan  6-2. Lawan berikut Haddad adalah pemain nomor dua dunia, Simona Halep. (wwn)

Berita terkait
0
2 Sutradara Bicara Dampak Corona Bagi Film Indonesia
Dua sutradara, yakni Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga bicara mengenai dampak virus corona yang memukul kancah perfilman di Indonesia.