Sergio Ramos Teken Kontrak 2 Tahun Dengan PSG

Mantan bek Real Madrid, Sergio Ramos, bergabung dengan Paris St-Germain (PSG) dengan durasi kontrak dua tahun
Sergio Ramos dikontrak Paris St-Germain (Foto: en.psg.fr)

Jakarta - Paris St-Germain (PSG), Paris, Prancis, telah menandatangani kontrak dengan Sergio Ramos untuk dua tahun setelah kepergian bek itu dari Real Madrid.

Ramos, 35 tahun, meninggalkan Madrid setelah 16 tahun kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Pemain Spanyol yang paling banyak bermain itu memenangkan lima gelar La Liga dan empat medali Liga Champions bersama Real.

"Saya sangat senang bergabung dengan Paris St-Germain," kata Ramos. "Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan."

Ketua dan kepala eksekutif PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan: "Paris menyambut salah satu pemain terhebat di era kita."

ramos nomor 4Sergio Ramos memakai nomor punggung 4 di Paris St-Germain (Foto: Twitter Paris Saint-Germain @PSG_English)

Ramos adalah rekrutan ketiga PSG musim panas ini, setelah kedatangan bek Maroko Achraf Hakimi dari Inter Milan dan Georginio Wijnaldum.

Gelandang Belanda itu juga bergabung dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Liverpool.

Pasukan Mauricio Pochettino, yang gagal merebut gelar Ligue 1 musim lalu dari Lille, juga dikaitkan dengan kepindahan kiper internasional Italia Gianluigi Donnarumma, yang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan AC Milan.

Ramos, yang dikeluarkan dari skuad Spanyol Euro 2020, akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Madrid Angel di Maria dan Keylor Navas (bbc.com/sport/football). []

Berita terkait
Capello Sebut Komunikasi yang Buruk Antara Ramos dan Perez
Fabio Capello tentang kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid: Ketika dua orang berbicara dan mereka tidak mengerti satu sama lain, mereka putus
0
Sergio Ramos Teken Kontrak 2 Tahun Dengan PSG
Mantan bek Real Madrid, Sergio Ramos, bergabung dengan Paris St-Germain (PSG) dengan durasi kontrak dua tahun