UNTUK INDONESIA

Sergio Ramos Tanggapi Kritik Bos Barcelona Spanduk Salah Eja

Sergio Ramos promosikan serial barunya di Amazon Prime dengan spanduk yang meniru spanduk Presiden Barcelona, tapi salah dalam bahasa Catalan
Spanduk Sergio Ramos dalam bahasa Catalan yang salah eja (Foto: marca.com)

Barcelona – Pemain belakang dan kapten klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Sergio Ramos, mempromosikan bagian kedua dari seri dokumenternya di Amazon Prime. Ramos melakukan promosi dengan spanduk yang meniru spanduk yang digantung Joan Laporta selama kampanye pemilihan presiden klub Catalan, Barcelona, di dekat stadion Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu.

Presiden Barcelona saat ini, Laporta, telah memasang papan reklame besar di sebuah gedung dekat tanah Real Madrid dengan pesan yang jelas kepada para penggemar Los Blancos, julukan klub Real Madrid: "Saya berharap dapat bertemu dengan Anda lagi."

Sergio RamosKapten Sergio Ramos ingin pensiun di Real Madrid. Namun dia diimingi gaji sangat tinggi bila bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain. (Foto: tagar/standard.co.uk)

Menurut Nacio Digital, di papan reklame Ramos dengan pesan yang sama, ditulis dalam bahasa Catalan, terdapat kesalahan tata bahasa karena berbunyi "Ganes de que em torneu a veure", sedangkan kalimat yang tepat adalah "Ganes que em torneu a veure".

Sementara itu, Real Madrid pada Kamis, 1 Maret 2021, mengumumkan bahwa kapten mereka mengalami cedera betis saat menjalani laga internasional bersama tim nasional Spanyol, La Furia Roja (marca.com). []

Berita terkait
Wah Bahaya, Madrid Tanpa Benzema dan Ramos Lawan Inter
Real Madrid kehilangan Karim Benzema dan kapten Sergio Ramos, saat melawan Inter Milan di Liga Champions. Tanpa mereka Madrid dalam bahaya.
Madrid Waswas, Benzema dan Ramos Tak Pasti Lawan Inter
Striker Real Madrid Karim Benzema berpacu dengan waktu memulihkan cedera otot. Madrid berharap dia bisa tampil lawan Inter Milan di Liga Champions.
Tinggalkan Madrid Gabung PSG, Ramos Diimingi Bayaran Rp 1 T
Kapten Sergio Ramos ingin pensiun di Real Madrid. Namun dia diimingi gaji sangat tinggi bila bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain.
0
Sergio Ramos Tanggapi Kritik Bos Barcelona Spanduk Salah Eja
Sergio Ramos promosikan serial barunya di Amazon Prime dengan spanduk yang meniru spanduk Presiden Barcelona, tapi salah dalam bahasa Catalan