Seorang Ibu di Deli Serdang Bakar Putrinya Sendiri

Seorang ibu di Kabupaten Deli Serdang bakar anak gadisnya yang masih duduk di SMP, hingga dirawat di rumah sakit.
Ilustrasi garis polisi lokasi kejadian. (Foto: Pixabay)

Medan - Seorang ibu berinisial DL, tega membakar anak gadisnya dengan bahan bakar minyak (BBM) bensin di Jalan Pembangunan, Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu 11 Januari 2020. Gadis yang menjadi sasaran kemarahan ibunya itu adalah LI, usia 16 tahun.

Informasi diterima Tagar, sebelum penyiraman bensin dan pembakaran itu terjadi, LI, siswi SMP itu sedang bermain dengan teman seusianya di luar rumah.

DL yang tak melihat LI di rumah, berteriak memanggil nama anak perempuannya. Dia ingin agar LI segera pulang untuk membantunya beres-beres di rumah. Namun, LI yang ketika itu sedang asyik berkumpul dengan temannya tidak mendengar panggilan ibunya.

Meski berulang kali dipanggil, LI tak kunjung mendengar. Hal itu diduga membuat DL naik pitam dan gelap mata. Dibalut emosi dan kesal, DL mendatangi LI yang sedang bermain. Saat itu dia sudah membawa bensin dan satu mancis. DL langsung menyiramkan bensin ke tubuh LI lalu membakarnya.

Laporan korban sudah diterima, kasus ini masih dalam penyelidikan

Spontan LI menjerit, api dengan cepat membakar tubuhnya. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut kaget bukan kepalang dan dengan cepat membantu LI, melarikannya ke rumah sakit di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Sedangkan ayah LI, ketika peristiwa menyedihkan itu terjadi, sedang tidak berada di rumah. Dia sedang memancing ikan di kolam pancing.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simajuntak, Minggu 12 Januari 2020 mengatakan, perkara itu ditangani oleh kepolisian Sektor Percut Sei Tuan.

"Langsung ke Polsek Percut Sei Tuan saja jika ingin tahu perkembangan perkara itu, mereka yang menangani, biar lebih jelas informasinya," ucap Maringan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Luis mengaku kasus ibu membakar anaknya masih dalam penyelidikan.

"Laporan korban sudah diterima, kasus ini masih dalam penyelidikan. Nantinya, akan kita periksa saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut," tandas dia.[]

Berita terkait
Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Deli Serdang
Polresta Deli Serdang, Polda Sumatera Utara menggerebek kampung narkoba, yang sering dijadikan daerah peredaran dan penyalahgunaan sabu.
Ada Jalan Bau Sampah Busuk di Deli Serdang
Tumpukan sampah di Jalan Perhubungan di Dusun IX, Desa Medan Senembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, meresahkan masyarakat.
Motor Dirampas, Dua Gadis Deli Serdang Luka-luka
Dua gadis di Deli Serdang, Sumatera Utara, luka-luka usai terjatuh ditendang dua lelaki yang merampok sepeda motornya.
0
Polemik Anggaran Rp 1,7 Kuadriliun, Prabowo Datangi DPR
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPR terkait polemik anggaran Rp 1,7 Kuadriliun.