UNTUK INDONESIA
Senyum Ahok Ketika Bertemu Jokowi di Istana
Komisaris Utama PT Pertamina Ahok menyambangi Istana bertemu dengan Presiden Jokowi. Pertemuan itu diwarnai dengan penuh senyuman.
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi Istana bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma\\'ruf Amin. (Foto: Tagar/Popi)

Jakarta - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi Istana bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Pertemuan itu diwarnai dengan penuh senyuman.

Ya senyum-senyum saja.

Ahok bersama Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati ketika berkunjung ke Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 9 Desember 2019.

"Ya senyum-senyum saja. Kebetulan saya duduknya agak persis di depan Pak Ma'ruf, Pak Wapres, sama Pak Presiden," kata Ahok di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 9 Desember 2019.

AhokKomisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi Istana bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma\\'ruf Amin. (Foto: Tagar/Popi)

Setelah pertemuan yang berlangsung tertutup selama satu jam itu, Ahok tak menyebutkan secara spesifik perbincangannya dengan Jokowi dan Ma'ruf. Ahok keluar meninggalkan Istana pada pukul 17.30 WIB.

Jokowi bertemu Ahok setelah memimpin rapat terbatas tentang pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah tahun 2020. Ini kali pertama Ahok ke Istana setelah lama tak aktif dalam eksekutif.

Ahok memang cukup lama menyelesaikan masa tahanan di Mako Brimob, Jawa Barat.

Setelah bebas, Ahok sempat muncul di publik dan terlihat menghadiri sejumlah acara. Namun, namanya kembali jadi perbincangan ketika masuk bursa calon petinggi perusahaan pelat merat yang dipimpin oleh Menteri BUMN Erick Thohir. []

Berita terkait
Hari Antikorupsi, PKS: Jokowi Utang Perpu KPK
Di Hari Antikorupsi Sedunia, politikus PKS Mardani Ali Sera menilai Presiden Jokowi memiliki utang yang belum dibayar yaitu penerbitan Perpu KPK.
Baru Jadi Bos BUMN, Ahok ke Arab Nonton Balapan F2
Belum lama jadi bos BUMN, Ahok terlihat berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk menyaksikan ajang balapan Formula 2.
Jokowi Buka Peluang Lagi Diterbitkannya Perpu KPK
Presiden Jokowi masih membuka peluang diterbitkannya Perpu KPK. Namun, Jokowi menunggu hal ini terlebih dahulu.
0
Bubarkan Salat Berjemaah di Parepare Berujung Polisi
Seorang camat di Kota Parepare Sulsel dilaporkan ke polisi karena berusaha membubarkan jemaah yang hendak salat Jumat berjemaah.