Sentil Kadrun, Denny Siregar: Mereka Pemalas Minta Lockdown

Buzzer pemerintah Denny Siregar masih melanjutkan protes menolak melanjutkan PPKM Darurat. Ia sebut kadrun ingin Lockdown karena pemalas.
Denny Siregar. (Foto: Tagar/Cokro TV)

Jakarta - Buzzer pemerintah Denny Siregar masih melanjutkan protes menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang.

Menurutnya, PPKM Darurat hanya akan membuat perekonomian nasional tambah lumpuh. Sebagai saran, Denny meminta pemerintah cukup melakukan PPKM biasa.

“Mari kita ubah saja PPKM darurat jadi PPKM biasa. Ekonomi harus jalan, orang-orang butuh makan. Prokes ketat, tapi kita tetap gerak,” kata Denny di akun Twitternya, Sabtu, 17 Juli 2021.

Tak sampai di situ, Denny juga menyenggol kelompok yang meminta Indonesia memberlakukan Lockdown atau karantina wilayah total. Menurutnya, isu itu terus digoreng oleh kadrun.


Kadrun itu dari dulu inginnya emang Lockdown, supaya dapat santunan.


“Kadrun itu dari dulu inginnya emang Lockdown, supaya dapat santunan. Mereka emang pada dasarnya pemalas. Bergantung pada sumbangan,” cuitnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Denny memberikan saran ke pemerintah. Misalnya, pasar tetap dibuka dengan syarat pedagang harus sudah divaksin termasuk pembeli.

Hal yang sama juga untuk kompetisi sepak bola nasinal, Liga 1 dan Liga 2. Denny meminta pemerintah segera menggulirkan liga. Suporter bisa masuk menonton asalkan sudah divaksin. []


Baca juga

Berita terkait
Tak Kuasa Dengar Keluhan Warga, Denny Siregar Kritik Jokowi
Denny Siregar mendapat sorotan publik. Ia yang biasanya membela Presiden Jokowi, kali ini melayangkan kritik sebab tak kuasa melihat derita rakyat.
Denny Siregar: PDIP Usung Puan Maharani 2024, Saya Golput
Denny Siregar mengatakan pasti golput kalau PDI Perjuangan mengusung Puan Maharani dalam Pilpres 2024. Harga mati buatnya memilih Ganjar Pranowo.
Denny Siregar: Hanya Ganjar Pranowo Harapan Kita
Ganjar Pranowo, Prabowo, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Sandi Uno, hanya Ganjar yang punya komitmen kuat melawan kelompok radikalis. Denny Siregar.
0
Sentil Kadrun, Denny Siregar: Mereka Pemalas Minta Lockdown
Buzzer pemerintah Denny Siregar masih melanjutkan protes menolak melanjutkan PPKM Darurat. Ia sebut kadrun ingin Lockdown karena pemalas.