Untuk Indonesia
Sekuel Harry Potter Terbaru Disiapkan J.K Rowling?
Novelis J.K Rowling memberikan bocoran tentang proyek misterius terbaru dari Harry Potter melalui sebuah unggahannya di Twitter.
Film Harry Potter (Foto: Sparknotes.com)

Jakarta - Novelis J.K Rowling memberikan bocoran tentang proyek misterius terbaru dari "Harry Potter" melalui sebuah unggahan di Twitter. 

Meneruskan catatan Antara, Sabtu, 7 September 2019, J.K Rowling membagikan unggahan sebuah gambar tanda dari pangeran kegelapan Voldemort dengan keterangan "Terkadang, kegelapan datang dari tempat yang tak terduga #HarryPotter #CursedChild." 

Tagar yang digunakan oleh Rowling membuat para penggemar berspekulasi bahwa penulis asal Inggris itu sedang mengerjakan sebuah cerita baru atau film. 

"Harry Potter and the Cursed Child" adalah pertunjukan panggung dua babak yang dipentaskan oleh Teater West End berdasarkan kisah baru yang ditulis oleh Jack Thorne, J.K Rowling, dan John Tiffany.

Pertunjukan itu dipentaskan pada 2016 dan naskahnya dirilis menjadi buku kedelapan dari rangkaian serial "Harry Potter".

Kendati demikian, Rowling belum memberikan rincian lebih lanjut soal proyek terbarunya. 

Sementara, MuggleNet mengklaim Warner Bros mungkin akan membeli hak atas pertunjukan panggung "Cursed Child" dan apa yang disampaikan oleh Rowling diyakini sebagai sebuah pengumuman. 

Dalam sebuah pernyataan, produksi Cursed Child's New York mengatakan, "Cursed Child terus diproduksi oleh Sonia Friedman, Colin Callender, dan Harry Potter Theatrical Productions di London, Broadway dan di seluruh dunia, dan tidak ada rencana apa pun untuk sebuah film." 

"Warner Bros selalu menjadi mitra Cursed Child yang berharga sejak awal. Peran mereka tidak berubah," demikian pernyataan Cursed Child's New York. []

Berita terkait
Novel Harry Potter Dilarang di Sekolah Amerika
Seluruh novel Harry Potter dilarang di salah satu sekolah Katolik Roma di Tennessee, Amerika Serikat lantaran diduga mengandung sihir asli.
Beginilah Sampul Baru Harry Potter yang Terkesan Antik
Pembaca bakal pangling karena gaya gambar Selznick berbeda dengan sampul-sampul Harry Poter sebelumnya.
Tonton Film Kartun Warkop DKI di Ulang Tahun ke-46
Memperingati ulang tahun ke-46, kelompok lawak Warkop DKI dibuat versi kartun oleh rumah produksi film Falcon Picture.
0
Pengaruh Tragedi 11 September Terhadap Perekonomian AS
Pemerintah Amerika Serikat mengumumkan menyiapkan dana sebesar 100 miliar dollar AS untuk mengantisipasi krisis ekonomi di negara tersebut.