UNTUK INDONESIA
Sekarang Acara Populer Ini Bisa Streaming di Twitter
Walt Disney Co akan membuat konten dalam berbagai topik yang khusus disiapkan untuk jejaring sosial Twitter Inc demi menarik penonton.
Twitter (Ist)

Jakarta, (Tagar 1/5/2018) - Walt Disney Co akan membuat konten dalam berbagai topik yang khusus disiapkan untuk jejaring sosial Twitter Inc demi menarik penonton dan pendapatan iklan melalui video digital.

Jaringan televisi ESPN milik Disney akan membuat acara populer "SportsCenter", lengkap dengan breaking news dan analisis, kata perusahaan itu dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip Reuters. 

Twitter juga akan menayangkan podcast "Fantasy Focus Live" dari ESPN secara live streaming.

Selain iu, jaringan Comcast Corp termasuk NBC, MSNBC, Viacom Inc Comedy Central, MTV dan BET juga akan mengembangkan konten untuk Twitter.

Kesepakatan ini akan memperluas penawaran video dari Twitter sekaligus membantu Disney dan yang lainnya untuk mencapai penonton dunia maya selain dari siaran televisi konvensional.

Menurut Twitter, tontonan video pada platform ini meningkat dua kali lipat pada tahun lalu.

Selain Disney, media penyiaran lainnya seperti Hearst Magazines Digital Media, Will Packer Media dan BuzzFeed News, juga siaran olahraga Major League Baseball dan Major League Soccer juga akan membuat konten untuk Twitter. (ant/rmt)

Berita terkait
0
Mahfud MD Penuhi Panggilan Presiden Jokowi ke Istana
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD datang ke Istana Negara mengenakan kemeja putih 09.34, Senin, 21 Oktober 2019.