UNTUK INDONESIA
Game GTA V akan Rilis di PlayStation 5
Games GTA V akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 5 atau PS5 pada 2021.
GTA V. (Foto: Rockstar Games)

Jakarta - Rockstar Games dan Sony mengumumkan bahwa game open-world popular, yakni Grand Theft Auto V atau GTA V akan hadir di konsol next-gen PlayStation 5 atau PS5 pada 2021. Kabar tersebut disampaikan langsung dalam acara pengumuman PS5.

Dilansir dari kanal YouTube resmi Rockstar, Senin, 15 Juni 2020, kehadiran GTA V di PS5 akan mendapatkan sejumlah peningkatan dari segi visual serta performa yang jauh lebih baik. Bahkan nantinya akan hadir beberapa konten eksklusif dalam GTA Online.

Perilisan GTA V di PS5 masih akan tetap sama dengan game GTA V di platform lainya. Tidak hanya di konsol terbaru Sony, game popular garapan Rockstar ini juga rencananya akan diluncurkan untuk perangkat Xbox Series X.

Kehadiran GTA V di perangkat PS5 membuktikan bahwa game ini ternyata masih sangat layak untuk dimaikan di tahun 2020. Dengan kata lain, Rockstar harus menyiapkan seri GTA selanjutnya untuk bisa memfasilitasi para pecinta game ini.[]

Berita terkait
Puluhan Game Baru Hadir di PS5
Sony Interactive Entertainment telah memamerkan wujud konsol game PlayStation 5 atau PS5 kepada publik melalui live streaming, Jumat, 12 Juni 2020.
Daftar 24 Game yang akan Ada di PS5
Sony Entertainment secara resmi telah menampakan wujud konsol game PlayStastion 5 atau PS5, via live streaming, Jumat,12 Juni 2020.
Game Need For Speed: Heat Akan Hadir di Steam
Electronic Arts (EA) akan menghadirkan seri Need For Speed: Heat ke platform toko game miliki Valve, yakni Steam.
0
Ini Lokasi Layanan SIM Keliling di Kota Cirebon
Ini lokasi layanan SIM Keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota hari Jumat, 23 Oktober 2020.