UNTUK INDONESIA
SBY Kunjungi Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta
Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis 10 Oktober 2019.
Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis 10 Oktober 2019. (Foto: Tagar/Popy)

Jakarta - Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis 10 Oktober 2019.

SBY yang memakai batik berwarna cokelat dan celana panjang hitam datang melewati pintu Istana Merdeka yang menghadap Monumen Nasional (Monas), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB.

Ayah politikus Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini kemudian berbincang dengan Jokowi di ruang tamu presiden yang kini dikenal dengan nama Ruang Jepara.

Belum diketahui apa yang dibahas antara SBY dengan Jokowi. Apakah terkait merapatnya Demokrat ke gerbong partai pendukung pemerintahan? Demokrat diketahui merupakan oposisi presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024 ketika Pilpres 2019 digelar.

Ini pertemuan pertama SBY dan Jokowi di Istana Kepresidenan. Berbeda dengan AHY yang beberapa kali berkunjung ke Istana menemui Jokowi.

Berita terkait
Pengamat: Aneh Kalau Fadli Zon Jadi Pembantu Jokowi
Akan tampak aneh, Fadli Zon selama ini keras kritik jokowi tiba-tiba jadi pembantu Jokowi. Aneh kalau tiap hari harus memuji-muji kinerja Jokowi.
Jokowi di Pemakaman Ibunda SBY
Jokowi melayat ibunda Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, di Puri Cikeas.
Datang Upacara HUT RI di Istana, AHY Pakai Adat Sumbar
AHY hadir di Istana Negara sekitar pukul 9 didampingi sang istri, Annisa Pohan. Keduanya terlihat serasi mengenakan pakaian adat Sumatera Barat.
0
Pengamat Sebut Gerindra Bisa Jadi Koalisi-Kritis
Apabila Gerindra bergabung ke pemerintahan Jokowi, partai tersebut bisa berperan menjadi koalisi-kritis.