UNTUK INDONESIA
Sandiaga Uno Petakan Langkah di Saratoga Tahun Depan
Sandiaga Salahuddin Uno belum berencana menambah jumlah saham di PT Saratoga Investama Sedaya Tbk karena masih mengevaluasi nilai saham perusahaan.
Sandiaga Uno di lokasi upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma\\'ruf Amin di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2019. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta - Sandiaga Salahuddin Uno belum berencana menambah jumlah saham di PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG). Sandi yang merupakan salah satu pendiri dari Grup Saratoga masih mengevaluasi nilai saham perusahaan tersebut.

“Belum ada rencana sih. Kita lihat nilainya,” kata Sandi di JW Marriott, Jakarta, Rabu, 20 November 2019 seperti dilansir dari Antara.

Meski demikian, saat ini, kata dia PT Saratoga dalam posisi yang sangat baik karena investasi yang ditanam ke beberapa perusahaan menunjukkan hasil yang bagus.

Hanya saja, langkah dia di PT Saratoga baru akan dibahas di tahun depan. “Mungkin awal tahun depan kami akan sama-sama memetakan langkah saya ke mana dan Saratoga ke mana,” ujar eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sandi sendiri sebenarnya sudah enam bulan ia tidak terlibat dalam pembicaraan bisnis strategis dengan PT Saratoga. Tapi memang pernah diminta oleh anak usaha Saratoga untuk membantu promosi.

“Sudah enggak bicara tatanan strategis lagi. Banyak diminta sama anak usahanya untuk bantu promo produk baru, sosial medianya dibenahi,” tuturnya.

PT Saratoga Investama Sedaya Tbk merupakan perusahaan investasi yang menanamkan modal ke sejumlah perusahaan, termasuk yang perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia, diantaranya PT Provident Agro Tbk (PALM), PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) dan PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG).

Sandi yang merupakan salah satu pendiri dari Grup Saratoga hingga kini tercatat masih memiliki 21,51 persen saham Saratoga setelah sebelumnya sempat dijual ke publik. []

Berita terkait
Erick Thohir Tiru Jokowi Ajak Ahok dan Sandiaga Uno
Sikap Erick Thohir mengajak Ahok dan Sandiaga Uno merupakan cerminan dari gaya berpolitik Presiden Jokowi.
Sandiaga Uno Bilang Ahok Berkompeten di BUMN
Sandiaga Uno meyakini Menteri BUMN Erick Thohir akan memilih jajaran pimpinan, komisaris dan direksi BUMN, disi orang yang tepat, termasuk Ahok.
Pantaskah Sandiaga Uno Jadi Ketua Umum Partai Gerindra?
Pengamat politik UAI Ujang Komarudin mengatakan isu Sandiaga Uno menggantikan posisi Ketua Umum Partai Gerindra bukan hal asing.
0
Ferdinand Hutahaean Pastikan Demokrat Oposisi Jokowi
Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean menegaskan partainya berada di jalan oposisi pemerintah Jokowi.